Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Reino Barack Beri Pesan Manis

| 02 Aug 2024 16:00
Syahrini Melahirkan Anak Pertama, Reino Barack Beri Pesan Manis
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Syahrini baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Istri Reino Barack ini melahirkan bertepatan di hari ulang tahunnya yang ke-44 tahun pada Kamis (1/8/2024).

Lewat Instagram pribadinya, pelantun lagu "Sesuatu" ini mengunggah foto dirinya dan Reino Barack. Mantan kekasih Luna Maya ini menuliskan pesan menyentuh intuk sang istri.

"Kepada istriku dan calon Ibu. Selamat ulang tahun yang paling membahagiakan untukmu, dan bayi mungil kami yang akan segera lahir," tulisnya menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari unggahan akun Instagram @reinobarack. 

Reino Barack menyebut tanggal 1 Agustus adalah hari spesialnya. Selain kelahiran sang buah hati, tanggal tersebut adalah hari ulang tahun Syahrini. 

"Tanggal 1 Agustus akan menjadi tanggal yang paling istimewa bagiku, kamu, dan kita. Untuk babak yang lebih baik dalam hidup kita!" lanjutnya

Tak hanya Reino Barack, Syahrini mengabarkan dirinya melahirkan anak. Ia mengucapkan rasa syukurnya. Ia menuliskan kebahagiaannya menyambut kelahiran Si kecil. 

Di feed Instagram-nya, penyanyi berusia 44 tahun ini mengumumkan kelahiran buah hatinya. Dalam fotonya itu, Syahrini dan Reino Barack busana nuansa merah muda. Keduanya duduk di ruangan berdekorasi  merah muda, serta dilengkapi tulisan "Princess R" di belakangnya.

"Terima kasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu," katanya.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yang Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack,” sambungnya.

Rekomendasi