Datang ke Jakarta, Mario Maurer dan Davika Hoorne Tertarik Main Film di Indonesia

| 05 Aug 2024 13:10
Datang ke Jakarta, Mario Maurer dan Davika Hoorne Tertarik Main Film di Indonesia
Maria Maurer dan Davika Hoorne (ERA.id / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Mario Maurer dan Davika Hoorne datang ke Indonesia untuk menghadiri Gala Premier film Kang Mak From Pee Mak. Tak hanya itu, Mario Maurer, Davika Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun juga menonton film tersebut.

Saat hadir, Mario dan Davika tak lupa untuk menyapa para penggemar. Ketika konferensi pers usai menonton film Kang Mak From Pee Mak, Mario Maurer mengungkapkan perasaannya setelah menonton film yang dianggapnya luar biasa.

"Pertama-tama, saya ingin memberikan penghargaan kepada tim film Kang Mak. Mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan membuat film yang bagus," ujar Mario Maurer, saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta pada Sabtu (3/8/2024).

Bintang film Pee Mak ini mengucapkan terimakasih karena rumah produksi Falcon Pictures karena film Pee Mak dibuat remake menjadi Kang Mak. Ia mengaku suka dengan film Kang Mak From Pee Mak.

"Terima kasih banyak telah memilih Pi Mak dan menjadikannya Kang Mak. Saya menyukainya, saya sangat menyukai filmnya. Dan apa yang kamu lakukan itu bagus, aku menyukainya," bebernya.

Mario Maurer dan Davika Hoorne juga turut mempromosikan film remake tersebut. Bahkan, keduanya tak ragu mengungkapkan minat untuk bermain film di Indonesia.

"Aku sangat terbuka, jika punya kesempatan, aku akan bekerja di sini (Indonesia) dengan semua tim. Jadi, terima kasih banyak," kata Mario.

Sementara itu, Davika Hoorne langsung menanyakan proyek yang akan dijalaninya kepada sutradara Kang Mak, Herwin Novianto.

"Sutradara, apakah kamu punya proyek baru yang akan datang?," tanya Davika.

"November," jawab Herwin.

"November? November ini? Wah, sangat cepat," sahut Mario,

"Jika kalian free, aku juga free," timpal Herwin sembari tertawa.

Selain itu, Davika Hoorne juga memuji film Kang Mak From Pee Mak. Ia sangat menyukai dan puas usai menonton film tersebut.

"Aku sangat menyukainya. Tak semuanya sama seperti di Pee Mak, tapi ini cukup memuaskan," ucap Davika.

Selain Mario Maurer, Davika Hoorne, dan Banjong Pisanthanakun, acara gala premier dihadiri oleh bintang film Kang Mak From Pee Mak yakni Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Marsha Timothy, TJ, Rispo, Aming, dan Tarzan. Film Kang Mak From Pee Mak akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024.

Rekomendasi