Mario Maurer dan Davika Hoorne Siap Sapa Penggemar Indonesia di Premiere Film Kang Mak From Pee Mak

| 02 Aug 2024 12:07
Mario Maurer dan Davika Hoorne Siap Sapa Penggemar Indonesia di Premiere Film Kang Mak From Pee Mak
Devika dan Mario Maurer (dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Para penggemar film Thailand di Indonesia akan dimanjakan dengan kehadiran para bintang dan sutradara dari film populer Pee Mak. Mario Maurer, Davikah Hoorne, dan sutradara Banjong Pisanthanakun akan hadir di acara gala premiere film Kang Mak From Pee Mak, yang digelar di Jakarta. 

Mereka akan berada di Indonesia dari tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024. Menjelang kedatangan, mereka menyapa penggemar lewat video yang dibagikan oleh Falcon Pictures. 

"Hallo semua, saya Mario dan saya sangat senang bisa hadir ke Indonesia untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, sampai jumpa dan jangan lupa saksikan film Kang Mak From Pee Mak tanggal 15 Agustus 2024 di bioskop," ungkap Mario Maurer dalam video tersebut.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Davika dan Banjong. Ia mengaku senang bisa datang ke Indonesia dan mengajak para penggemar untuk menonton film Kang Mak From Pee Mak.

“Hai semuanya, nama saya Davika, sawadee kha. Saya akan datang ke Jakarta, untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak, dan saya sangat senang sekali. Jangan lupa saksikan di bioskop pada 15 Agustus 2024, sampai jumpa,” tutur Davika Hoorne. 

“Sawadee Kab, saya Banjong Sutradara film Pee Mak, saya sangat senang akan hadir ke Indonesia, untuk menyaksikan film Kang Mak From Pee Mak. Sampai jumpa dan jangan lupa nonton film Kang Mak From Pee Mak 15 Agustus 2024, dan terimakasih,” tambah Banjong. 

Kehadiran para bintang film dari Thailand ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan budaya antara Indonesia dan Thailand melalui seni peran dan sinema. Film Kang Mak From Pee Mak sendiri diperankan oleh Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Marsha Timothy, Jirayut, TJ, Rispo, Aming, Tarzan, dan Andre Taulany, yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2024.

Rekomendasi