Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang, Kapan Mario Maurer dan Davika Hoorne Datang ke Jakarta?

| 18 Jul 2024 20:40
Kang Mak From Pee Mak Segera Tayang, Kapan Mario Maurer dan Davika Hoorne Datang ke Jakarta?
Konferensi pers film Kang Mak From Pee Mak (ERA.id/ Adelia Hutasoit)

ERA.id - Film Kang Mak From Pee Mak bakal siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 15 Agustus 2024.

Rencananya, bintang film Pee Mak Mario Maurer dan Davika Hoorne, serta sutradara Banjong Pisanthanakun bakal ke Jakarta untuk menyaksikan film adaptasi dari Thailand tersebut. 

Produser film Kang Mak From Pee Mak, Frederica mengumumkan sutradara dan kedua bintang asal Thailand itu akan datang ke Indonesia.

Mereka akan datang ke Jakarta saat acara Gala Premier Kang Mak From Pee Mak akan berlangsung.

"Kita come up dengan ide gimana kalau undang pemain Thailand-nya untuk hadir di Jakarta dan ikut Gala Premiernya bareng-bareng," ujar Frederica, saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Kalibata pada Rabu (18/7/2024).

Frederica mengatakan Mario Maurer dan Davika Hoorne begitu antusias usai mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Gala Premier Kang Mak From Pee Mak.

"Saat kami undang, ternyata mereka sangat antusias sekali saat diundang," tutur Frederica.

Ia menyebut Mario Maurer, Davika Hoorne, dan Banjong Pisanthanakun bakal ada di Jakarta selama 3 hari. 

"Jadi, mereka akan datang dari tanggal 2 sampai 4 Agustus untuk promo film Kang Mak From Pee Mak," ucap Frederica.

Selain itu, Frederica menyebut film Kang Mak adalah remake perdana film Pee Mak. Maka dari itu, pemain serta sutradara film Pee Mak begitu antusias dan akan datang ke Jakarta.

"Ini pertama kali film Pee Mak di remake di seluruh dunia. Jadi Bajong sangat antusias sekali." tutur Frederica.

Film Kang Mak From Pee Mak adalah remake dari film box office Thailand "Pee Mak", yang sukses besar dengan perpaduan unsur horor dan komedinya. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tora Sudiro Rigen Rakelna, Indra Jegel, Aming, Andre Taulany, Tj Ruth, Jirayut, Ananta Rispo, dan Tarzan.

Kang Mak From Pee Mak menceritakan kisah Makmur adalah tentara Indonesia yang harus meninggalkan istrinya, Sari, yang sedang hamil tua, untuk pergi perang di suatu tempat, membela keutuhan NKRI. Makmur berjuang bersama dengan tentara lainnya, Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah.

Keinginannya yang kuat untuk bertemu kembali dengan Sari, membuat Makmur dan teman-temannya selamat dari medan perang. Mereka mengikat janji sebagai sahabat sehidup semati. Ketika pulang, Makmur bersatu kembali dengan Sari yang sudah melahirkan anak mereka, Cipluk. 

Teman-teman Makmur juga ikut bahagia dan sedikit iri, melihat kemesraan Makmur pada istrinya yang cantik luar biasa. Namun situasi menjadi tidak nyaman, ketika terdengar desas desus bahwa Sari itu sudah meninggal sebenarnya. Sari yang hidup bersama mereka, adalah sosok arwah gentayangan.

Rekomendasi