Pegang Pods saat Umrah Tuai Kecaman, Selebgram Lula Lahfah Ngaku Diteriaki Haram

| 05 Aug 2024 15:15
Pegang Pods saat Umrah Tuai Kecaman, Selebgram Lula Lahfah Ngaku Diteriaki Haram
Lula Lahfah ngaku diteriaki haram saat umrah karena pegang pods (Instagram/@lulalahfah)

ERA.id - Selebgram Lula Lahfah menceritakan kisahnya yang diteriaki haram oleh anak kecil usai dirinya memegang pods alias rokok elektrik ketika umrag di Tanah Suci.

Lula Lahfah menceritakan pengalamannya sembari tertawa-tawa. Reaksinya ini dianggap seolah-olah itu adalah hal lucu.

Lula Lahfah tengan menjalani ibadah ke Tanah Suci bersama sahabatnya sesama selebgram, seperti Keanu Angelo, Awkarin, Dara Arafah, Sarah Gibson, hingga Risya Brabo. Keberangkatan mereka saat umrah menjadi sorotan publik.

Perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan pengalamannya lewat video. Sembari tertawa-tawa, ia mengaku diteriaki haram usai memegang pods. Sayangnya, unggahannya di akun TikTok kini sudah dihapus oleh Lula Lahfah.

Permintaan maaf Lula Lahfah
Permintaan maaf Lula Lahfah (Instagram/@lulalahfah)

"Barusan aku diteriaki haram-haram, aku diteriaki haram gara-gara aku pegang pods sama anak kecil tiga orang. 'Haram, haram, haram', gara-gara aku pegang pods," kata Lula Lahfah.

Setelah itu, Lula Lahfah langsung dihujat oleh netizen. Sikap Lula seakan-akan menganggap enteng peristiwa itu yang kini jadi boomerang. Lula dinilai menganggap remeh ibadah umrah, sebab malah tertawa usai ditegur.

Bahkan, ada pun netizen yang memberikan peringatan bahwa pods adalah barang haram. Hingga akhirnya, Lula minta maaf dan merasa kejadian ini menjadi pembelajaran untuk kedepannya.

"Lul pods tu haram Lul astagfirullah," tulis netizen, yang dibagikan di unggahan akun Instagram story Lula Lahfah.

"Iya guys huhu aku nggak tahu maaf ya ini jadi pembelajaran banget. Aku mau ngasihtahu juga kejadiannya aku nggak ngepods di dalam/plataran masjid, kejadiannya di ruko-ruko gitu, tapi ini juga tidak menjustifikasi perbuatan aku," jawabnya.

"Alhamdulillah ini umrah pertama aku dan belajar banyak banget dari sini. Makasih banyak buat semuanya yang ngingetin yaaa." lanjutnya.

Rekomendasi