Digosipkan Pacaran dengan Tom Cruise, Victoria Canal Respons Begini

| 06 Aug 2024 12:20
Digosipkan Pacaran dengan Tom Cruise, Victoria Canal Respons Begini
Penyanyi Victoria Canal (Instagram/@Victoriacanal)

ERA.id - Victoria Canal memberikan respons terkait kabar dirinya berkencan dengan Tom Cruise. Ia memberikan bantahan dengan tegas melalui unggahan di Instagramnya.  

Pada unggahan tersebut, Victoria membagikan fotonya yang tampak tertawa mengetahui rumornya dan Cruise. Ia juga membagikan foto artikel beberapa media yang memberitakan hal tersebut. 

“Guys ini benar-benar gila, tetapi beberapa majalah mengira aku pacaran dengan Tom Cruise. Aku mati, mari hentikan ini,” tulis Victoria Canal pada Senin (5/8/2024). 

Pelantun lagu “Favor” itu kemudian menegaskan bahwa ia tidak menjalin hubungan asmara dengan Tom Cruise. Ia mengaku tak menyangka harus memberikan klarifikasi terkait hal ini.

“Maaf membuatmu kesal tetapi aku tidak pacaran dengannya, meskipun ia adalah orang dan seniman yang baik. Lol tidak pernah mengira aku harus klarifikasi tegas seperti ini dalam hidupku,” tuturnya. 

Kemudian Victoria Canal mengatakan bahwa Tom Cruise adalah seorang senior yang baik dan ia hormati, seperti Chris Martin vokalis Coldplay. Ia juga menegaskan bahwa dirinya memang berteman dengan banyak orang dari berbagai bidang.

“Tom hanyalah orang dan mentor yang penuh hormat dan memberi semangat, seperti Chris Martin, ayah saya, guru musik saya, dan orang bijak lainnya yang telah belajar banyak dari kehidupan. Dan sekali lagi, aku berteman dengan berbagai macam orang yang sangat berbeda denganku,” pungkas Victoria Canal.

Sementara itu, rumor pacaran Victoria Canal dan Tom Cruise mencuat usai mereka  bertemu di Festival Glastonburry di Inggris pada Juni 2024. Saat itu Victoria Canal tampil sebagai artis pembuka penampilan Coldplay dan Tom Cruise merupakan tamu VIP. 

Rekomendasi