Absen di Oscar 2023, Tom Cruise Takut Bertemu Mantan Istri Nicole Kidman?

| 15 Mar 2023 11:10
Absen di Oscar 2023, Tom Cruise Takut Bertemu Mantan Istri Nicole Kidman?
Nicole Kidman dan Tom Cruise (Instagram)

ERA.id - Absennya Tom Cruise di ajang Oscar 2023 beberapa waktu lalu menuai sorotan. Beredar kabar bahwa Tom Cruise memilih tidak hadir demi menghindari mantan istrinya, Nicole Kidman.

Diketahui, Tom Cruise masuk dalam enam nominasi di Oscar 2023, sehingga dirinya sebelumnya diprediksi hadir. Namun, demi menghindar ketemu Nicole Kidman secara langsung dan kecanggungan di antara mereka, Tom Cruise memilih untuk tidak hadir.

"Tom tidak ada di sini karena ada dia (Nicole Kidman) di sana. Dia tidak ingin terlibat," kata sumber dilansir dari Page Six, Rabu (15/3/2023).

Namun, orang terdekat Tom Cruise mengatakan bahwa sang aktor tak hadir karena memiliki jadwal yang bertabrakan dengan pagelaran Oscar 2023. Di sisi lain, media setempat mengatakan sudah menghubungi pihak Tom Cruise dan Nicole mengenai isu ini, tetapi belum mendapat klarifikasi.

Sementara itu, Tom Cruise dan Nicole Kidman sendiri menikah pada tahun 1990 lalu. Pada 2021, Tom mengejutkan publik karena mengajukan gugatan cerai terhadap Nicole Kidman.

Saat itu, Tom mengatakan bahwa ia dan Nicole memiliki perbedaan pendapat yang tidak bisa diselesaikan. Ia juga mengatakan bahwa mereka bercerai sudah menjadi keputusan bersama dan memiliki alasan yang kuat.

Rekomendasi