Ramai Digosipkan Pacaran dengan Tom Cruise, Emily Blund: Saya Mengagumi Tom

| 13 Dec 2022 16:00
Ramai Digosipkan Pacaran dengan Tom Cruise, Emily Blund: Saya Mengagumi Tom
Emily Blunt Tom Cruise (Dok: IMDB)

ERA.id - Emily Blunt buka suara terkait rumor yang menyebut dirinya menjalin asmara dengan Tom Cruise. Emily menekankan hubungan mereka hanya sebatas teman dan saling mengagumi.

Bersama dengan People, bintang film A Quiet Place itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Tom Cruise hanya sebatas teman baik saja. Namun Emily tak menampik bahwa Cruise adalah salah satu orang yang sangat berharga bagi dirinya.

"Saya sangat mengangumi Tom, dia adalah teman baik dan dia sangat berharga bagi saya," kata Emily Blunt.

Lalu, kata Emily, rumor asmara yang mengaitkan dirinya dengan Cruise itu selalu menjadi pembahasan menarik bagi mereka. Keduanya bahkan sering menertawakan hal tersebut sampai detik ini.

"Saya berbagi cerita dengan ringan seperti yang dimaksudkan oleh Tom. Dan itu masih menjadi sesuatu yang kami tertawakan sampai hari ini," ungkapnya.

Emily Blunt Tom Cruise (Dok: IMDB)
Emily Blunt Tom Cruise (Dok: IMDB)

Dalam kesempatan yang sama, Emily Blunt juga membagikan kisah menarik selama proses syuting film Edge of Tomorrow yang juga dibintangi oleh Tom Cruise. Selama syuting, kata Emily, ia sempat menangis di hadapan Curise karena harus memakai kostum yang berat.

"Rasanya seperti 85 pon (35 kg). Sangat berat. Pertama kali saya memakainya, saya mulai menangis, mulai menangis di depan Tom, dan dia tidak tahu harus berbuat apa," katanya.

Melihat Emily menangis, mantan suami Katie Holmes itu tidak bisa berkutik dan hanya menatap dengan kebingungan. Namun setelahnya Cruise memberi semangat kepada Emily untuk tidak menjadi pengecut karena kostum yang dipakai.

"Dia hanya menatap saya untuk waktu yang lama, tidak tahu harus berbuat apa, dan dia berkata, 'Ayo, berhenti menjadi pengecut seperti itu, oke?' Dan saya tertawa, dan kemudian kami berhasil melewatinya," paparnya.

Diketahui Emily Blunt dan Tom Cruise terlibat dalam proyek film Edge of Tomorrow yang tayang tahun 2014. Dalam film itu, Emily berperan sebagai Rita Vrataski dan Cruise sebagai Letkol Bill Cage.

Rekomendasi