Kejutan Baru dari Lisa BLACKPINK, Kolaborasi dengan Rosalia Rilis Lagu “New Woman”

| 08 Aug 2024 12:44
Kejutan Baru dari Lisa BLACKPINK, Kolaborasi dengan Rosalia Rilis Lagu “New Woman”
Rosalia dan Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK akan kembali merilis lagu solo. Ia akan merilis lagi berjudul “New Woman”, yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Spanyol, Rosalia.

Proyek kolaborasi lagu barunya ini dibagikan Lisa melalui akun Instagramnya. Disebutkan bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 15 Agustus 2024 mendatang.

“NEW WOMAN @rosalia.vt,” tulis Lisa BLACKPINK.

Pada unggahan tersebut, Lisa juga membagikan poster lagu, yang menampilkan fotonya bersama Rosalia. Tampak Lisa dan Rosalia duduk berdampingan pada foto.

Lisa mengenakan setelan jaket dan rok pendek dengan nuansa warna hijau gelap dan putih. Ia juga menampilkan model rambut baru yang lebih pendek dan bergelombang, serta memakai kacamata hitam.

Rosalia sendiri tampak mengenakan mantel bulu berwarna merah muda yang menyelimuti badannya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK belakangan memang tengah aktif dengan karier solonya, terlebih ia sudah memiliki agensi sendiri yakni LLOUD untuk aktivitas solonya. Sebelumnya ia juga sudah merilis lagu solo berjudul “Rockstar” pada 28 Juni 2024 lalu.

Rekomendasi