Libatkan Selena Gomez, The Album BLACKPINK Siap Rilis Bulan Oktober

Tim Editor

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

ERA.id - Setelah penantian panjang dan serangkaian promosi dari album terbaru BLACKPINK, akhirnya tanggal rilis penuh album bertajuk The Album resmi diumumkan. The Album dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020. 

Sebagai agensi yang menaungi Lisa CS, YG Entertainment membenarkan dan mengkonfirmasi berita baik ini, Selasa (28/7/2020). Lewat media sosial resminya, agensi memposting foto mahkota berwarna pink dengan latar hitam.

"#BLACKPINK THE ALBUM TEASER POSTER. 'The Album' 2020.12.02," tulis YG Entertainment di Twitter, Selasa (28/7/2020).

Album penuh BLACKPINK ini merupakan hal yang paling dinantikan oleh BLINKS (nama fan) di seluruh dunia. Apalagi sejak merilis lagu pembuka "How You Like That", respon dari para fan dan pendengar ini membawa nama BLACKPINK meraih penghargaan dari Guinness World Records. 

Pihak agensi juga menambahkan nantinya BLACKPINK juga akan fokus dengan pasar global sesuai dengan rencana yang telah disiapkan. Jennie CS sendiri sebelumnya juga tercatat sudah menandatangani kontrak dengan label Amerika Serikat, Universal Music. 

BLACKPINK tercatat merilis mini album terakhirnya Kill This Love pada 2019. Sejak debut di tahun 2016, BLACKPINK belum pernah merilis album penuh satu pun, yang juga membuat para fan geram dengan YG Entertainment. 

Selain lewat Kill This Love, Rose, Jennie, Jiso, dan Lisa juga sudah merilis dua album single bertajuk Square One dan Square Two, serta dua mini album Square Up dan Kill This Love.

Bukan cuma itu aja, menjelang perilisan The Album BLACKPINK juga akan kembali merilis lagu terbaru yang akan berkolaborasi dengan Selena Gomez. Menurut laporan MyDaily, YG Entertainment mengatakan para fan harus menunggu pernyataan resmi yang akan segera dirilis. 

Padahal sebelumnya BLINKS banyak menduga idolanya akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Apalagi sejak teaser kolaborasi rahasia itu dirilis pada 23 Juli 2020. Ariana tercatat menyukai postingan Jennie di Instagram. 

Hmm jadi makin penasaran sama kejutan dari BLACKPINK. 

Tag: kpop blackpink

Bagikan :