Debut Akting Gempi, Musik Video “Gala Bunga Matahari” Trending 1 YouTube Music

| 09 Aug 2024 10:50
Debut Akting Gempi, Musik Video “Gala Bunga Matahari” Trending 1 YouTube Music
Aksi Gempi di musik video Gala Bunga Matahari (Instagram/gadiiing)

ERA.id - Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten debut akting sebagai bintang musik video lagu “Gala Bunga Matahari” milik Sal Priadi.

Pada video itu, Gempi beradu peran dengan aktor senior Landu Simatupang. 

Musik video tersebut bahkan kini menempati trending nomor 1 di YouTube untuk kategori musik, sejak dirilis pada Kamis (8/8/2024).

Akting Gempi juga menuai sorotan publik, yang dinilai mampu menampilkan cerita lagunya dengan baik.

Gading Marten sendiri melalui Instagramnya mengaku bangga atas pencapaian musik video tersebut yang mencapai trending satu. Ia juga mengucapkan selamat kepada sang putri. 

“Selamat untuk karya yang indah trending 1. Selamat untuk om @salpriadi @acotenri bersama teamnya. Selamat sayangku anakku cinta Gempita Nora Marten,” tulis Gading Marten.

Pada musik video tersebut, Gempi beradu akting dengan aktor senior Landung Simatupang. Mereka melakoni adegan-adegan yang menggambarkan makna Lagu “Gala Bunga Matahari”, tentang proses mengikhlaskan kepergian selamanya orang-orang tersayang. 

Tampak pada video sosok anak perempuan yang diperankan Gempi muncul di sebuah planet yang ditumbuhi bunga matahari. Sedangkan di bumi, tampak seorang kakek yang diperankan Landung Simatupang berduka dan menemukan bunga matahari.

Kemudian keduanya melalui bunga matahari melakukan komunikasi dan saling merindukan. Namun, akhirnya sang kakek meninggal dunia dan bertemu dengan anak perempuan tersebut dalam versi muda, yang menandakan mereka sepasang kekasih bertemu kembali di keabadian. 

Sejak dirilis, musik video “Gala Bunga Matahari” ini menuai banyak komentar netizen. Mereka mengaku tersentuh dengan visual dan cerita lagu yang disajikan, hingga membagikan kisah mereka mengikhlaskan kepergian orang tersayang. 

Rekomendasi