Debut Solo Makin Dekat, Agensi Konfirmasi Jisoo BLACKPINK Syuting Musik Video di Luar Negeri

| 21 Feb 2023 12:30
Debut Solo Makin Dekat, Agensi Konfirmasi Jisoo BLACKPINK Syuting Musik Video di Luar Negeri
Jisoo BLACKPINK (Instagram/sooyaa__)

ERA.id - Kabar terbaru dari proyek debut solo Jisoo BLACKPINK akhirnya dirilis oleh YG Entertainment. Agensi mengonfirmasi bahwa Jisoo saat ini tengah syuting musik video lagu solonya di luar negeri.

Agensi mengatakan bahwa musik video lagu solo Jisoo ini menghabiskan biaya paling besar, dibandingkan dengan musik video BLACKPINK yang selama ini sudah dibuat.

"Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting di lokasi luar negeri, dengan kerahasiaan yang ketat. Kalian dapat menantikannya karena kami menginvestasikan biaya produksi terbesar yang pernah ada di antara video BLACKPINK," kata YG Entertainment pada Selasa (21/2/2023), dilansir dari Newsen.

Kabar solo Jisoo BLACKPINK (Twitter)

Kabar Jisoo sedang syuting musik video lagu solonya ini langsung membuat penggemar heboh. Bahkan #JisooSoloIsComing langsung trending di Twitter di beberapa negara.

Sementara itu, Januari 2023 lalu, YG Entertainment mengatakan bahwa Jisoo sangat bekerja keras menyiapkan debut solonya. Ia sudah rekaman lagu dan menyelesaikan konsep album, meskipun di tengah kepadatan tur konser dengan BLACKPINK.

Rekomendasi