Jeonghan dan Jun Dikonfirmasi Absen dari Tur Dunia SEVENTEEN 2024

| 13 Aug 2024 11:35
Jeonghan dan Jun Dikonfirmasi Absen dari Tur Dunia SEVENTEEN 2024
Jeonghan dan Jun SEVENTEEN (Instagram)

ERA.id - Pledis Entertainment membagikan jadwal para member boy group SEVENTEEN untuk paruh kedua tahun ini. Dua member yakni Jeonghan dan Jun dikonfirmasi tidak akan ikut serta dalam tur SEVENTEEN 2024 yang akan digelar.  

Tur baru mereka yang bertajuk SEVENTEEN [Right Here] World Tour akan dimulai pada Oktober 2024. Jeonghan tidak bisa ikut serta karena harus melaksanakan tugas wajib militernya.

“Jeonghan dijadwalkan untuk memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua 2024,” pernyataan agensi di Soompi, pada Senin (12/8/2024). 

“Meskipun Jeonghan telah merekam sebagian besar konten yang dapat ia lakukan sebelumnya, ia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 dan SEVENTEEN [Right Here] World Tour yang dijadwalkan mulai Oktober,” tambahnya. 

Meski demikian, agensi menyatakan bahwa Jeonghan tetap akan ikut serta dalam agenda fan signing yang sudah diumumkan dan Lollapalooza Berlin. Untuk detail mengenai kegiatan wajib militer Jeonghan akan diumumkan secara terpisah.

Sementara Jun sendiri akan absen dari tur dunia karena akan mengejar karier aktingnya di Tiongkok pada paruh kedua tahun ini. Ia sudah menyelesaikan syuting konten grup, tetapi untuk promo album baru, tur dunia, hingga Lollapalooza Berlin, Jun tidak akan ikut serta.

“Namun, karena jadwal syuting di lokasi yang tumpang tindih, Jun tidak dapat berpartisipasi dalam Lollapalooza Berlin, pertunjukkan musik untuk mini album ke-12 dan tur,” tambah agensi. 

Namun, agensi menjanjikan bahwa Jun akan tetap aktif menyapa para penggemar ke depannya. Agensi juga meminta pengertian penggemar akan situasi Jeonghan dan Jun tersebut. 

Rekomendasi