Alami Masalah Kesehatan, Seungkwan SEVENTEEN Hiatus Sementara Waktu

| 04 Jul 2023 14:00
Alami Masalah Kesehatan, Seungkwan SEVENTEEN Hiatus  Sementara Waktu
Seungkwan SEVENTEEN (Instagram)

ERA.id - Salah satu anggota boy group SEVENTEEN, yakni Seungkwan dikonfirmasi akan mengambil waktu untuk hiatus sementara. Kabar ini disampaikan oleh agensinya, Pledis Entertainment pada Senin (3/7/2023).

Agensi mengatakan bahwa belum lama ini Seungkwan memeriksakan dirinya ke rumah sakit karena merasa tidak sehat. Pihak medis pun menyarankan Seungkwan untuk beristirahat sementara waktu.

"Seungkwan belum lama ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak sehat, dan pihak medis menyarankan dia untuk mengambil waktu istirahat dan memulihkan diri," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi mengatakan bahwa penyanyi berusia 25 tahun itu ingin tetap melanjutkan aktivitasnya. Namun, agensi meminta dirinya untuk beristirahat sejenak dan memulihkan dirinya ke kondisi lebih baik.

"Artis sendiri menginginkan untuk melanjutkan aktivitasnya, namun perusahaan merasa akan lebih baik untuk dia fokus memulihkan kesehatannya sementara, seperti yang sudah disarankan oleh medis," tambahnya.

Dengan demikian, Seungkwan akan absen dari beberapa aktivitas SEVENTEEN yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Mulai dari Tencent Music Entertainment Award (TMEA) 2023, fan-signing event di China, SEVENTEEN Tour 'Follow' in Seoul, dan lainnya.

Rekomendasi