Cedera Kaki, Jeonghan Absen Konser SEVENTEEN di Empat Negara

| 14 Dec 2023 14:28
Cedera Kaki, Jeonghan Absen Konser SEVENTEEN di Empat Negara
Jeonghan SEVENTEEN (Instagram/jeonghaniyoo_n)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari boy group SEVENTEEN. Salah satu membernya, yakni Jeonghan dikabarkan akan absen dari beberapa konser SEVENTEEN akibat cedera kaki.

Hal ini disampaikan oleh agensi Pledis Entertainment, lewat pernyataan resmi pada Kamis (14/1/2023). Jeonghan disebutkan mengalami cedera kaki cukup serius dan harus menerima perawatan.

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan saat ini dari member SEVENTEEN, Jeonghan dan aktivitasnya di masa mendatang. Jeonghan sebelumnya mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya dan telah menerima beberapa perawatan konservatif," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Usai cedera, Jeonghan awalnya tetap bertekad untuk melakukan berbagai kegiatan baik individu maupun grup. Namun, belakangan cedera yang dialaminya semakin parah sehingga disarankan untuk menghentikan aktivitasnya sementara waktu.

"Saat tampil di tur baru-baru ini, nyeri pergelangan kaki Jeonghan semakin parah. Dia segera pergi ke rumah sakit dan didiagnosis membutuhkan operasi oleh staf medis," tuturnya.

Dengan demikian, Jeonghan pun sudah dirawat dan sudah menjalani operasi. Ia kini sedang dalam masa pemulihan sehingga akan absen dari konser SEVENTEEN di empat negara dalam waktu dekat ini.

"Oleh karena itu akan sulit bagi Jeonghan untuk berpartisipasi dalam aktivitas resmi untuk saat ini, termasuk konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW TO JAPAN di Fukuoka dan konser FOLLOW TO ASIA, di Bangkok, Bulacan, dan Makau," jelasnya.

Agensi tak lupa untuk meminta pengertian dari penggemar atas kondisi Jeonghan tersebut. Mereka juga menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jeonghan selama masa pemulihan.

Rekomendasi