Dipukuli hingga Dihajar, Heboh Selebgram Cut Intan Nabila Bongkar KDRT yang Dialami

| 13 Aug 2024 14:55
Dipukuli hingga Dihajar, Heboh Selebgram Cut Intan Nabila Bongkar KDRT yang Dialami
Selebgram Cut Intan Nabila mengalami KDRT (Instagram/@cut.intannabila)

ERA.id - Selebgram Cut Intan Nabila berhasil membuat gempar usai membagikan video dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador.

Lewat unggahan video di Instagram pribadinya, terlihat Intan dan suaminya cekcok di dalam kamar. Keduanya bertengkar saat berada di atas kasur.

Tubuh Intan beberapa kali dipukul, ditendang, dicek dihajar oleh suaminya. Walau sudah berteriak, sang suami tetap menghajarnya. Lebih parahnya, bayinya ikut tertendang kaki suaminya.

Dibagian caption-nya, Cut Intan Nabila mengaku bertahan demi anaknya. Selama bertahun-tahun, Cut Intan mengalami KDRT dari suaminya. Armor disebut sudah bermain wanita selama 5 tahun menikah.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan, dikutip dari unggahan akun Instagram @cut.intannabila.

Walau sering alami KDRT, Cut Intan selalu memaafkan kesalahan suaminya. Ia sadar bahwa perselingkuhan dan kekerasan tidak bisa merubah sifat suaminya.

Cut Intan Nabila
KDRT Cut Intan Nabila (Instagram/@cut.intannabila)

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tamba hnya.

Selama ini, Cut Intan sudah mencoba menahan diri demi anak-anaknya. Tetapi, kini ia tak bisa tinggal diam dan menahan rasa sakit seorang diri. Maka dari itu, ia membongkar aib tersebut di media sosialnya.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebgram. Mereka merasa geram melihat perbuatan Armor yang melakukan KDRT kepada Cut Intan.

"Emosi banget gemeteran astagfirullah itu ada bayi padahal. Armor laknat lu!," komentar Larissa Chou.

"Astaghfirullah ntan. Lepasin ntan! Gak akan bs berubah. Yaaa Allah liat bayi ikutan ketendang rasanya pengen marah bgt aku liatnya," tulis Nina Septiani.

"Intaaann Ya Allah kamu kuat bgt," kata Aulia Al Azizi.

"Cuma pengen nangis. Laki laki bajingan!!! bayinya ketendang bangke!!!" lanjut Sinta Masson.

Rekomendasi