Alvin Faiz Mendadak Bahas Diduga Utang Suami Cut Intan yang Lakukan KDRT

| 13 Aug 2024 17:15
Alvin Faiz Mendadak Bahas Diduga Utang Suami Cut Intan yang Lakukan KDRT
Alvin Faiz ( Instagram/alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz ikut berkomentar terkait mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila yang menerima kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Armor Toreador. Lewat Instagram Storiesnya, Alvin Faiz membagikan ulang unggahan istrinya, Henny Rahman, yaitu video KDRT yang dilakukan Armor terhadap Cut Intan.

Terlihat Henny Rahman mengatakan, Armor memiliki utang kepada Alvin Faiz mencapai lebih dari Rp1 miliar. Ia juga menyoroti sikap Armor yang disebut tidak baik dalam berbisnis dan sebagai seorang suami. 

“Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 milyar lebih. Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang. Bukan cuma duit ilang, ternyata otak orang ini juga ilang! Bisa-bisanya aniaya istrinya di samping bayi,” tulis Henny Rahman. 

Kemudian pada unggahannya, Alvin membahas juga mengenai Armor yang diduga memiliki utang kepada dirinya. Ia mengatakan bahwa selama ini segan menagih utang Armor karena memikirkan Cut Intan dan anak-anak mereka.

“Selama ini kita mau nagih tuh nahan2 bgt karena kita lihat istri dan anak2nya,” tulis Alvin Faiz.

Namun, usai video KDRT dibagikan, Alvin pun menilai Armor ternyata tidak peduli terhadap istri dan anaknya, sehingga membahas tentang utang tersebut dan menunggu itikad baik Armor menyelesaikannya. Ia juga mengatakan banyak pihak yang investasi ke Armor, tetapi tidak berjalan dengan baik. 

“Tapi dia sendiri malah gak peduli ya kayaknya sama anak istri. Dan katanya banyak juga yg invest tp duitnya mandeg bahkan gak balik,” tuturnya.

“Sorry Mor gw selama ini nahan karena masih lihat istri dan anak lu, tapi ini udah kelewatan, ditunggu itikad baiknya,” tambah Alvin Faiz.

Sementara itu, Cut Intan Nabila sendiri mengaku sudah sering mengalami KDRT dari Armor Toreador, bahkan kerap diselingkuhi. Ia baru mengungkap hal tersebut ke publik karena sudah merasa tak sanggup lagi menghadapi sikap buruk sang suami. 

Rekomendasi