Diam-Diam Bantu Tangkap Suami Cut Intan Nabila, Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih ke Sosok Ini

| 15 Aug 2024 14:20
Diam-Diam Bantu Tangkap Suami Cut Intan Nabila, Mulan Jameela Ucapkan Terima Kasih ke Sosok Ini
Mulan Jameela diam-diam bantu tangkap pelaku KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/@mulanjameela1)

ERA.id - Penyanyi Mulan Jameela rupanya menjadi peran penting dalam penangkapan suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador. Ia diam-diam membantu masalah yang dialami oleh mantan atlet anggar asal Aceh. Kasus Intan memang menjadi viral dan sorotan bagi para selebriti.

Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Mulan Jameela mengunggah ulang video CCTV yang memperlihatkan Intan mendapatkan KDRT dari Armor Toreador. Dibagian caption-nya, istri Ahmad Dhani ini memberikan semangat untuk Intan. 

Mulan Jameela
Unggahan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjemeela1)

"Bismillahirrahmanirrahim. Intan sayang. Pasti tidak mudah melewati hal berat sampe bertahun-tahun menerima semua perjalanan ini sendirian," tulis Mulan, dikutip dari unggahan akun Instagram @mulanjameela1.

"Berusaha bertahan demi anak-anak, menahan untuk tidak bicara demi menjaga martabat keluarga dan kita semuanya sepakat bahwa perbuatan KDRT adalah perbuatan yang tidak bisa kita tolelir," lanjutnya. 

Pelantun lagu "Wonder Woman" ini meminta agar Intan tetap semangat dan banyak yang menyayanginya. Ia juga akan membantu menyembuhkan kesehatan mental yang dialami Intan. 

"Sayang. Sekarang kamu tidak sendirian, banyak yang sayang kamu dan anak-anak. Pelan-pelan kita berjuang memperbaiki satu persatu ya shaliha. Termasuk menyembuhkan luka di dalam diri kamu juga. Bismillahirrahmanirrahim InshaAllah pertolongan Allah selalu ada," katanya.

Mulan Jameela juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad hingga Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro yang membantu menangkap dan menangani kasus KDRT yang dialami Intan. 

"Terimakasih yang tidak terhingga untuk Bapak @sufmi_dasco Wakil Ketua DPRRI, Bang @habiburokhmanjkttimur Wakil Ketua Komisi III dan Pak Rio Kapolres @humaspolresbogor yang sudah sigap membantu serta bekerjasama dari awal proses pengurusan visum," katanya.

"Proses penangkapan terduga pelaku KDRT, bahkan tim penyidik kepolisian semua perempuan dan tim pengacara yg disiapkan oleh Pak Dasco dan Bang Habib juga semua perempuan," lanjutnya. 

Selain itu, Mulan juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat Intan yang mau berkomunikasi dengan dirinya untuk mengawal kasus KDRT yang dialami Intan. 

"Tidak lupa makasih dengan Mba shaliha @ratu_anandita @wardahmaulina_ dan @shellasaukiaofficial mau menjebatani komunikasi aku dengan Intan pertama kali dan sampai saat ini kita sama-sama menguatkan Intan agar selalu merasa aman dan tenang dalam situasi berat ini," jelasnya. 

"Alhamdulillah. Jazakumullah khair wabarakAllahu fiiku. Temen-temen semuanya, yuk kita sama-sama doakan Intan dan anak-anaknya. Kita kawal proses hukum untuk terduga pelaku KDRT.  Semoga mendapatkan hukuman yang setimpal.  Aamiin ya Allah ya Mujib #Allahummabarik," lanjutnya.

Dari unggahan Instagram story Mulan Jameela, diketahui Armor Toreador ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Agustus 2024. Ia juga memberikan semangat kepada Intan Nabila.

Setelah berhasil menangkap suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador terlihat mengenakan baju oranye atau baju tahanan dan menundukkan kepala sepanjang konferensi pers. Pemicu Armor Toreador lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila lantaran ketahuan menonton film dewasa.

Armor menyebut telah melakukan KDRT lebih dari 5 kali, sejak tahun 2020. Bahkan, tindakan kekerasan pernah terjadi di depan anak-anaknya. Kini, Armor resmi ditetapkan sebagai tersangka KDRT.

Rekomendasi