Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Terkait Kasus KDRT, Bagaimana Nasib Ketiga Anaknya?

| 14 Aug 2024 11:50
Suami Cut Intan Nabila Ditangkap Terkait Kasus KDRT, Bagaimana Nasib Ketiga Anaknya?
Keluarga Cut Intan Nabila (Instagram/@cut.intannabila)

ERA.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador kepada selebgram atau mantan atlet anggar Cut Intan Nabila masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, Armor Toreador juga ditangkap polisi setelah viral melakukan KDRT. 

Tak lama berselang, kabar penangkapan terhadap Armor langsung beredar luas di jagat maya. Armor ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sementara, Intan masih dalam pengamanan polisi di Mako Polres Bogor. 

Lantas bagaimana nasib ketiga anak Cut Intan dan Armor Toreador?

Selebgram Wardah Maulina memberitahu kabar terkini mengenai nasi ketiga anak Cut Intan dan Armor Toreador. Hal ini disampaikan Wardah melalui unggahan Instagram story-nya. Istri Natta Reza ini mengatakan jika kondisi ketiga anak Intan sudah aman. 

"Alhamdulillah semua sudah aman ya," tulis Wardah, dikutip dari unggahan Instagram story @wardahmaulina_

Wardah mengaku sudah menemui Intan. Ia mengaku menangis melihat kondisi Intan usai mengalami KDRT dari suaminya. Namun, ia kini sudah lega karena Intan sudah aman dan tidak berada di dekat Armor.

"Tadi ketemu Intan ya Allah wanita hebat kuat. Nangis sejadi-jadinya lihat dia kuat. Semua lancar ya aman-aman semua," jelasnya.

Lebih lanjut, Wardah menyebut ketiga anak Intan sudah dijaga oleh dirinya, Henny Rahman, dan Elsya Sandria. 

"Anak-anak sudah sama kita ya @hennyyrahman kk @elsyandria nemenin Intan. Bayi juga bersama Intan," katanya.

Sebelumnya, unggahan Cut Intan Nabila di Instagram berhasil menghebohkan publik. Video itu memperlihatkan Intan dan suaminya cekcok di dalam kamar. Keduanya bertengkar saat berada di atas kasur.

Tubuh Intan beberapa kali dipukul, ditendang, dicek dihajar oleh suaminya. Walau sudah berteriak, sang suami tetap menghajarnya. Lebih parahnya, bayinya ikut tertendang kaki suaminya.

Dibagian caption-nya, Cut Intan Nabila mengaku bertahan demi anaknya. Selama bertahun-tahun, Cut Intan mengalami KDRT dari suaminya. Armor disebut sudah bermain wanita selama 5 tahun menikah.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan, dikutip dari unggahan akun Instagram @cut.intannabila.

Walau sering alami KDRT, Cut Intan selalu memaafkan kesalahan suaminya. Ia sadar bahwa perselingkuhan dan kekerasan tidak bisa merubah sifat suaminya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah," tambahnya.

Selama ini, Cut Intan sudah mencoba menahan diri demi anak-anaknya. Tetapi, kini ia tak bisa tinggal diam dan menahan rasa sakit seorang diri. Maka dari itu, ia membongkar aib tersebut di media sosialnya.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri." tutupnya.

Rekomendasi