Amanda Rawles Dilamar Pacar, Lokasi Lake Como Jadi Sorotan Netizen

| 19 Aug 2024 12:20
Amanda Rawles Dilamar Pacar, Lokasi Lake Como Jadi Sorotan Netizen
Amanda Rawles dan kekasihnya (Instagram/@amandarawless)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktris Amanda Rawles. Ia baru dilamar oleh sang kekasih, Adriel Susanteo. 

Momen lamarannya tersebut dibagikan Amanda Rawles di Instagram dan TikToknya, pada Minggu (18/8/2024). Amanda tampak dilamar di sebuah restoran dengan pemandangan laut yang indah. 

Pada foto pertama, terlihat Adriel berlutut sambil menyodorkan kotak berisi cincin, dan  Amanda yang melihatnya tertawa bahagia. Kemudian tampak mereka berfoto bersama dengan Amanda memamerkan cincin di jari manisnha dan Adriel memeluknya dari belakang. 

Amanda Rawles tidak memberikan keterangan apa pun pada foto momen lamarannya tersebut. Ia hanya menyematkan emoji berupa cincin dan hati putih. 

Momen lamaran Amanda Rawles dan Adriel Susanteo ini sontak menuai perhatian netizen. Banyak yang mengucapkan selamat, hingga tak sedikit yang salah fokus dengan lokasi lamaran mereka. 

“Buset dilamar di lake como cuiii,” komentar netizen.

“Di Lake Como OMG, congrats Amanda,” ucap yang lain.

“Anjay dilamar di Lake Como woiiiii,” tutur yang lainnya. 

Lokasi Amanda Rawles dilamar Adriel Susanteo ini menuai sorotan lantaran berada di Lake Como, Italia. Lake Como merupakan salah satu tempat wisata populer dengan keindahannya dan tepat berada di perbatasan antara Italia dan Switzerland.

Dilansir dari Forbes, tempat ini memiliki pemandangan danau berbentuk huruf “Y” terbalik, yang diapit oleh lereng gunung curam dan hutan lebat. Di sepanjang tepi danau terdapat barisan pohon palem di samping vila-vila berornamen dari abad ke-16.

Lake Como juga menjadi tempat wisata yang terkenal mahal dan favorit artis, termasuk juga Raisa dan Hamish Daud yang dulu berbulan madu di sana. Aktor Hollywood George Clooney bahkan membeli vila di Lake Como dan pernah membawa rekan selebritinya, seperti Brad Pitt, Julia Roberts, hingga Matt Damon. 

Rekomendasi