Penggemar Nggak Sabar War Tiket, Benarkah Avril Lavigne Bakal Konser di Jakarta?

| 19 Aug 2024 17:15
Penggemar Nggak Sabar War Tiket, Benarkah Avril Lavigne Bakal Konser di Jakarta?
Avril Lavigne (Instagram/@avrilavigne)

ERA.id - Musisi rock Avril Lavigne dikabarkan bakal mengadakan konser di Jakarta, Indonesia. Kabar ini tentunya berhasil mengejutkan publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang tak sabar untuk buru-buru war tiket konser pelantun lagu "My Happy Ending" ini.

Lewat unggahan Instagram @ngekonser, akun tersebut membagikan kabar Avril Lavigne yang bakal konser di Indonesia. Unggahan itu terdapat foto musisi berusia 39 tahun dengan tulisan berjudul 'Avril Lavigne Dirumorkan Mengadakan Konser di Indonesia'.

Pada bagian caption-nya, akun itu menyebut Avril akan mengadakan konser di Jakarta. Namun kabar ini masih simpang siur. Sebab, pihak promotor belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut. 

"Musisi rock Avril Lavigne beredar rumor akan mengadakan konser di Jakarta. Namun saat ini belum ada konfirmasi dari pihak promotor manapun," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon para penggemar Avril Lavigne. Mereka tak sabar untuk war tiket konser Avril Lavigne.

"Kalaupun bener tolong banget ini mah ya. Bocil-bocil jangan ikutan war tiket karena fomo doang. Biarkan kami kaum jompo yang udah nunggu puluhan tahun menikmati era-era kami," komentar akun @devirha****.

"Aaaaakkkk mau," tulis akun @mra.***.

"Gass kita nonton." kata akun @cat****.

Belum lama ini, Avril Lavigne mengumumkan jadwal tur bertajuk "The Greatest Hits Tour," Kawula Muda. Ia akan membawakan lagu-lagu dari tujuh album studionya, serta ditemani All Time Low dan Simple Plan pada tanggal tertentu.

Tur "The Greatest Hits" dimulai pada 22 Mei mendatang, Kawula Muda, hanya selang beberapa hari sebelum peringatan 20 tahun album kedua Lavigne “Under My Skin" di Rogers Arena di Vancouver. Pertunjukan ini  berlangsung di Inglewood, Las Vegas, Phoenix, dan banyak lagi sebelum melakukan serangkaian pemberhentian internasional di seluruh Eropa.

Avril Lavigne akan ke Amerika Utara pada akhir Agustus dengan pertunjukan di Toronto, Buffalo, Nashville, Chicago, dan banyak lagi.

Sedangkan konser tur akan berakhir pada 16 September di Edmonton. Avril Lavigne sendiri telah mengumumkan jadwal turnya melalui akun Instagram pribadinya.

Pada tahun 2005 laku, Avril Lavigne pernah menggelar konser 'Bonez Tour 2005' di Indonesia yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Rekomendasi