Kepergok Pelukan dengan Tyga, Avril Lavigne dan Mod Sun Putus, Selingkuh?

| 23 Feb 2023 09:00
Kepergok Pelukan dengan Tyga, Avril Lavigne dan Mod Sun Putus, Selingkuh?
Avril Lavigne dan Mod Sun (Instagram)

ERA.id - Avril Lavigne dan Mod Sun memutuskan pertunangan mereka sejak beberapa hari yang lalu. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh perwakilan keduanya pada Selasa (21/2/2023).

"Mereka bersama. Tidak lagi bertunangan sejak tiga hari yang lalu," kata perwakilan Avril Lavigne dan Mod Sun, dilansir dari Page Six.

Berpisahnya Avril Lavigne dan Mod Sun disebut karena kehadiran orang ketiga, yakni rapper Tyga. Avril sebelumnya kepergok sedang berpelukan dan makan malam dengan mantan Kylie Jenner itu, di kawasan Malibu, California, akhir pekan lalu.

Dalam foto yang beredar, terlihat Avril dan Tyga berpelukan di pinggir jalan. Avril tampak mengenakan sweater oversized, sedangkan Tyga memakai jaket jeans.

Dilansir dari TMZ, Avril dan Tyga memang sering nongkrong bersama. Namun, belum bisa dipastikan apakah keduanya memiliki hubungan yang spesial.

Sementara itu, Mod Sun sendiri tengah melangsungkan tur konser saat Avril Lavigne memutuskan pertunangan mereka. Mod Sun sempat merasa tak menyangka akan hal tersebut, tetapi tetap memilih untuk meneruskan tur konsernya.

Rekomendasi