Meski Dicap Playboy, Ben Kasyafani Dukung Kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo: Yang Penting Caca Bahagia

| 27 Dec 2023 14:45
Meski Dicap Playboy, Ben Kasyafani Dukung Kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo: Yang Penting Caca Bahagia
Ben Kasyafani (Foto: Instagram/@benkasyafani)

ERA.id - Sebagai mantan suami, Ben Kasyafani memberikan dukungan penuh untuk kedekatan Marshanda dengan Vicky Prasetyo. Padahal, Vicky Prasetyo dicap sebagai playboy. Namun, ia mendoakan terbaik untuk Marshanda dan Vicky Prasetyo.

Ketika disinggung apakah mengetahui rumor kedekatan janda anak satu ini dengan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani menegaskan tidak tahu. Apalagi, suami Nesya Ayu Nabila ini belum menemui Marshanda.

"Nggak tahu (kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo). Tapi kalau ketemu biasanya Caca cerita kan. Ini belum ketemu langsung karena baru pulang liburan sama Sienna," ujar Ben Kasyafani, dilansir dari kanal YouTube HepiNews.

Terlebih lagi, Ben Kasyafani belum terlalu mengenal sosok mantan suami Kalina Ocktaranny ini. Pria berusia 40 tahun ini hanya mendoakan terbaik untuk Marshanda maupun Vicky Prasetyo.

"Kalau persyutingan biasa ketemu ini ketemu itu. Mas Vicky pernah ketemu sekali, tapi nggak ngobrol banyak. Ya kalau berarti benar, doain yang baik-baiklah," imbuhnya.

Bintang film Republik Twitter ini meminta netizen agar menghormati pilihan Marshanda, apabila benar-benar menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Ia juga senang melihat kebahagiaan Marshanda.

"Kalau Cacanya senang, ya kita juga ketularan. Pokoknya yang penting Cacanya bahagia. Belum ketemu, kalau dia mau cerita ya cerita," katanya.

Ben Kasyafani juga tidak mau menghakimi Vicky Prasetyo yang memiliki citra buruk sebagai seorang playboy di entertainment. Ia juga meminta netizen untuk tidak mencibir Vicky Prasetyo lantaran dikenal sebagai playboy.

"Kita nggak bisa ngejudge kalau belum kenal sih ya. Kadang-kadang penampilan, apalagi Vicky entertainer ya. Ada yang mungkin bisa jadi karakter, posisi aku nggak bisa judge baik salah apa gimana gitu," jelasnya.

"Kalau ada pro kontra wajar, ada yang 'Wah jangan nanti begini begitu', aku nggak begitu. Kalau Caca senang, aku juga senang." tambahnya.

Diketahui, kedekatan Marshanda dan Vicky Prasetyo menuai sorotan. Hal ini bermula dari Marshanda membagikan foto kebersamaan dengan Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya membagikan foto selfie bersama Vicky, ia juga menuliskan pujian kepada sang artis. 

Netizen sudah mengingatkan Marshanda untuk tidak tergoda dengan rayuan Vicky Prasetyo. Apalagi, Vicky Prasetyo dikenal kerap gonta-gani pasangan dan memiliki perjalanan kisah cinta yang selalu gagal.

Rekomendasi