Enggan Ungkap Alasan Cerai, Marshanda Kenang Sikap Ben Kasyafani Selama Menikah

| 11 Jan 2024 15:50
Enggan Ungkap Alasan Cerai, Marshanda Kenang Sikap Ben Kasyafani Selama Menikah
Marshanda (Instagram/marshanda99)

ERA.id - Marshanda baru-baru ini mengenang masa ketika dirinya menikah dengan Ben Kasyafani. Hal ini disampaikannya saat berbincang di kanal YouTube Dokter Richard.

Awalnya Marshanda ditanyakan mengenai alasannya bercerai dengan Ben Kasyafani. Namun, Marshanda enggan mengungkap hal tersebut karena tidak untuk konsumsi publik.

“Gue nggak akan bilang alasannya (cerai dengan Ben Kasyafani). Nggak bisa gue bilang karena satu dan lain hal,” kata Marshanda.

Meski berakhir perpisahan, Marshanda mengatakan bahwa Ben Kasyafani adalah sosok suami yang baik. Ben adalah orang yang sangat mendukung Marshanda bagaimana pun kondisinya.

“Ben itu sangat memberikan dukungan dengan kondisi gue yang punya mental issue ini,” ungkap Marshanda.

“Dia itu ngerti banget kayak gue tuh butuh support system, gue butuh obat misalnya, dan dia tahu cara komunikasi sama gue,” tambahnya.

Dengan Ben yang sangat mengerti diri Marshanda tersebut akhirnya membuat keduanya bisa tetap bekerja sama membesarkan anak mereka, Sienna, hingga saat ini meski sudah berpisah. Mereka masih tetap bisa terbuka satu sama lain, terutama tentang anak.

“Makanya kita bisa co-parenting anak, sama dia itu sampai sekarang karena gue bisa terbuka sama dia kalau gue lagi rapuh. Misalnya kita lagi debat soal anak pun, dia itu selalu mengingatkan ‘Ca ingat kita itu boleh debat untuk anak yang konstruktif, jangan destruktif,” pungkas Marshanda.

Sementara itu, Marshanda dan Ben Kasyafani resmi berpisah pada 2014 silam. Mereka memutuskan bercerai setelah hampir tiga tahun menikah.

Rekomendasi