Tora Sudiro Bersanding dengan Mantan Istri di Pernikahan Anak, Bagaimana dengan Mieke Amelia?

| 20 Aug 2024 18:50
Tora Sudiro Bersanding dengan Mantan Istri di Pernikahan Anak, Bagaimana dengan Mieke Amelia?
Tora Sudiro (ERA / Adelia Hutasoit)

ERA.id - Aktor Tora Sudiro mengumumkan putri sulungnya, Azzahra Nabila Sudiro yang segera menikah dengan Muhammad Ivan dalam waktu dekat ini. Sayangnya, suami Mieke Amelia ini tak mau membeberkan tanggal pernikahan anaknya yang akan berlangsung pada Agustus 2024. 

Bukan Mieke Amalia, Tora Sudiro mengaku akan duduk bersanding dan berdiri di pelaminan bersama mantan istrinya, Anggraini Kadiman.

"(Aku) dengan mantan istri (untuk mendampingi anak menikah)," ujar Tora Sudiro, saat ditemui di kawasan Duren Tiga Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8). 

Keputusan bintang film Kang Mak From Pee Mak agar bersanding dengan Anggraini Kadiman adalah keputusan dari Mieke Amalia. 

"Izin? orang si Mieke yang nyuruh," beber Tora Sudiro.

Aktor berusia 51 tahun ini mengaku tak banyak terlibat dalam persiapan pernikahan anaknya. Tora menyerahkan persiapan ini ke calon pengantin, Mieke Amalia, Anggraini Kadiman dan calon besan.

"Yang ngurusin itu istri, mantan istri gue, besan. Jadi tiap gue datang kayak sok ngeramein aja. Padahal gue nggak ngerti apa-apa," imbuhnya. 

Tora Sudiro mengaku persiapan pernikahan anaknya tidak sulit. Sebab, semua sudah disiapkan berkat bantuan wedding organizer.

"Kalau sekarang zamannya sudah asyik ya, maksudnya nyewa tempat sudah sekalian sama WO-nya. Jadi ya udah kita lepaskan saja sama WO-nya," kata Tora Sudiro.

Tora Sudiro juga berharap agar rencana pernikahan anaknya berlancar lancar. Terlebih lagi, pernikahan ini merupakan pertama kali dihadapi dirinya mau pun calon besan.

"Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik gitu ya. Karena ini kan pertama kali juga buat saya, pertama kali juga buat besan saya. Jadi mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," tuturnya.

Tora Sudiro mengaku tak merasa kehilangan setelah Nabila Sudiro menikah. Ia juga sudah dekat dengan calon menantunya. Sebab, Nabila dan Ivan sudah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun. 

"Nggak merasa kehilangan. Malah saya lega gitu karena jadi sah. Karena pacarannya udah 9 tahun. Kalau ada anak pasti ada dia gitu kan, jadi ya memang sudah seharusnya (menikah)." paparnya. 

Sebelumnya, Azzahra Nabila Sudiro dan Muhammad Ivan resmi tunangan pada Minggu (19/5/2024). Acara pertunangan itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Nabila sudah dilamar secara romantis oleh sang kekasih pada November 2023 lalu.

Rekomendasi