Tak Bisa Hidup Tanpa Sang Istri, Tora Sudiro: Gue Kalau Nggak Ada Mieke, Nggak Bisa Apa-apa

| 01 Oct 2022 18:23
Tak Bisa Hidup Tanpa Sang Istri, Tora Sudiro: Gue Kalau Nggak Ada Mieke, Nggak Bisa Apa-apa
Tora Sudiro (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Kehadiran Mieke Amalia sangat berarti bagi Tora Sudiro. Bintang film Miracle in Cell No 7 ini mengaku hidupnya tak bisa jauh dari sang istri tercinta. Jika pergi liburan, Tora mengaku Mieke yang mempersiapkan semuanya.

Ketika pergi liburan, Tora Sudiro menyerahkan semua urusan liburan kepada Mieke. Maka dari itu, bapak anak lima ini menyukai liburan bareng Mieke.

"Lebih suka liburan bareng istri. Karena semua dia yang atur, gue kalau enggak ada Mieke enggak bisa apa-apa beneran. Dia yang nyewa, booking, transportasi segala macam. Gue lebih suka liburan bareng istri," ujar Tora Sudiro saat ditemui di kantor Era.id di Jl Tanah Abang, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (30/9/2022).

Menurutnya, kedekatan istri dan anak-anaknya sangatlah penting. Apalagi, ia ingin pergi liburan bareng keluarga tercinta. Namun, waktu untuk liburan belum pas.  

"Penting banget sih (kedekatan dengan istri dan anak). Itu satu-satunya cara mendekatkan anak sambil melihat misalnya muter-muter budaya Indonesia. Jadi, anak-anak akan kesimpan dimemorinya," jelasnya.

"Misalnya, ke Borobudur nih, apa gitu misalnya Banyuwangi. Ini penting dan itu tak pernah saya lakukan, karena waktunya yang enggak pernah ketemu," tambahnya.

Ketika Mieke ada waktu kosong, Tora bekerja. Begitupun sebaliknya, Mieke bekerja dan waktu Tora sedang kosong.

"Gue bisa kosong, Mieke syuting. Mieke kosong, gue pergi kemana. Jadi waktunya emang sama sekali enggak pernah ketemu," tambahnya.

Rekomendasi