Cut Intan Nabila Unggah Lagi Video Penyiksaan Armor Toreador, Dihajar di Depan Anak: Tak Bisa Hitung Berapa Sering

| 22 Aug 2024 10:11
Cut Intan Nabila Unggah Lagi Video Penyiksaan Armor Toreador, Dihajar di Depan Anak: Tak Bisa Hitung Berapa Sering
Cut Intan Nabila (Instagram)

ERA.id - Cut Intan Nabila kembali mengunggah video penyiksaan sang suami Armor Toreador. Melalui akun Instagramnya selebram asal Aceh ini mengungkap seberapa sering ia disiksa.

Intan membagikan sebuah video yang memperlihatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Video tersebut memperlihatkan aksi kekerasan ini dilakukan di hadapan anak-anak mereka.

"04-02-2022 lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," tulis Intan dalam unggahannya di Instagram.

Terlihat Intan tak berdaya ketika Armor meluapkan emosinya. Ia tidak bisa bangkit dari tempat tidur. Banyak warganet yang merasa tidak sanggup melihat kekerasan tersebut.

"Lebih dari 5 kali ? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," lanjut Intan.

Sebagai ibu dari tiga anak, Intan mengungkapkan bahwa dirinya tidak lagi mampu menghitung seberapa sering ia menjadi korban kekerasan dari suaminya. Video yang diunggah Intan kali ini merupakan rekaman dari kamera CCTV yang diambil pada tanggal 4 Februari 2022.

"Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karna saya fikir ini adalah aib yang paling memalukan," ungkapnya.

Intan berharap setelah kejadian ini, ia dan anak-anak dapat bersama-sama menyembuhkan trauma.

"Maafin mama ya nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng," harapnya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Di kolom komentar, banyak yang memberikan dukungan kepada Intan, sambil menyatakan rasa simpati terhadap penderitaan yang ia alami.

Dalam pernikahan yang telah berlangsung selama lima tahun, Intan mengaku telah menjadi korban KDRT berkali-kali. Awalnya, ia memilih untuk diam dan berharap bahwa suaminya akan berubah. Namun, seiring berjalannya waktu, Intan akhirnya memberanikan diri untuk membongkar semua kelakuan suaminya yang telah merusak kebahagiaan rumah tangganya.

Rekomendasi