Polisi: Rizky Billar Sudah Sejak Lama Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

| 12 Oct 2022 21:45
Polisi: Rizky Billar Sudah Sejak Lama Lakukan KDRT ke Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Polisi mengungkap artis Rizky Billar sudah sejak lama melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke istrinya, Lesti Kejora.

"Ya sudah cukup lama (Rizky Billar melakukan KDRT ke Lesti)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Namun saat ditanya sejak kapan Rizky Billar melakukan KDRT ke istrinya, Zulpan enggan menjawabnya."Saya tidak bisa sebutkan secara detailnya," sambungnya.

Zulpan hanya menambahkan video viral terkait Rizky Billar yang melempar bola billar ke Lesti Kejora merupakan CCTV milik korban.

Dia mengatakan penyidik juga memiliki video tersebut dan menjadi salah satu alat bukti untuk menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka.

"Saya sudah menyampaikan pembenaran bahwa video itu dimiliki oleh penyidik juga. Video itu berasal dari korban, yang melakukan sebelumnya, menyampaikan kepada penyidik sebagai salah satu bukti pendukung bahwa KDRT yang dialami saudari lesti Kejora ini bukan pertama kali. Jadi sudah lebih dari satu kali, itu salah satu pendukungnya saja," kata Zulpan.

Zulpan mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan kepada Rizky Billar. Belum diketahui suami Lesti Kejora ini ditahan atau tidak.

"Yang bersangkutan juga sudah mengetahuinya. Kemudian kita akan melakukan pemeriksaan pada malam hari ini kemudian setelah itu penyidik akan menentukan, nanti akan disampaikan Pak Kapolres atau Kasi Humas Polres apakah malam hari ini ditahan atau bagaimana," terang Zulpan.

Rekomendasi