Lahir Satu Tahun yang Lalu, Stefan William Umumkan Sudah Punya Anak Laki-Laki dari Ria Andrews

| 26 Aug 2024 10:32
Lahir Satu Tahun yang Lalu, Stefan William Umumkan Sudah Punya Anak Laki-Laki dari Ria Andrews
Stefan William dan Ria Andrews (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Stefan William. Mantan suami Celine Evangelista ini mengumumkan sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Stefan William mengunggah foto dirinya, Ria Andrews, bersama putranya yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh. 


Dalam foto tersebut, bintang film Keranda Kuntilanak ini mencium kening Ria. Sedangkan, Ria mencium kening putranya yang tengah digendong Stefan. Sayangnya, Stefan tak memperlihatkan wajah putranya. Ia mengumumkan Noah lahir pada 11 September 2023.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan. Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan bagi kami sejak kedatangannya," tulis Stefan, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @stefannwilliam.

Lebih lanjut, mantan kekasih Natasha Willona ini mengaku kehadiran Noah membawa kebahagiaan dan kedamaian. Menjelang perayaan ulangtahun anaknya, Stefan baru siap membagikan kabar bahagia ini kepada para pengikutnya di Instagram. 

"Di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya. Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," katanya.

Aktor berusia 31 tahun ini juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari rekan-rekan termasuk keluarga tercinta. Ia mengaku akan lebih sering membagikan momen berharga bersama sang buah hati lewat unggahan terbarunya.

"Terima kasih atas semua dukungan dari teman dekat dan keluarga kami, dan terima kasih atas semua kebaikan yang telah kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen-momen spesial kami sebagai sebuah keluarga dengan semua orang," tambahnya.

Lewat unggahannya itu, Stefan William membatasi kolom komentarnya. Tetapi, ada beberapa publik figur yang mengucapkan selamat atas kehadiran anak laki-laki Stefan.

"Bahagia sampai akhir hayat," komentar Donny Michael.

"Noah, sangat bahagia untuk kalian berdua," tulis Raya Kitty.

"Selamat kakak kakak," kata Anthony Xie.

Sebagai tambahan informasi, kedekatan Stefan dengan Ria Andrews diketahui sejak tahun 2022. Pada Januari 2023, Ria Andrews dan Stefan William sempat memamerkan foto dengan cicin di jarinya. Saat itu, netizen menduga Ria sudah dilamar oleh Stefan.

Tetapi, mereka tak mengungkap secara jelas makna dari cincin tersebut. Tak terendus juga di media sosial momen Ria Andrews tengah hamil dari anak Stefan William.

Sementara itu, Stefan William resmi bercerai dengan aktris Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021.  Saat itu Stefan William mengatakan telah pisah rumah dengan Celine sejak awal tahun 2021. Meski begitu, Stefan mengaku tak pernah selingkuh saat masih menjadi suami Celine.

Rekomendasi