Stefan William Bahagia Pamer Cincin Couple dengan Pacar Baru, Netizen: Lupa Anak, Mantan Banting Tulang Tuh

| 05 Jan 2023 11:02
Stefan William Bahagia Pamer Cincin Couple dengan Pacar Baru, Netizen: Lupa Anak, Mantan Banting Tulang Tuh
Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

ERA.id - Stefan William mencuri perhatian usai membagikan momen kebersamaannya dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Lewat Instagram, Stefan membagikan video yang berisi berbagai momen kebersamaannya dengan Ria Andrews.

Mulai dari nge-gym bersama, menghabiskan waktu di rumah, hingga mereka pergi berlibur. Tak hanya itu, Stefan juga memamerkan dirinya dan Ria yang memakai cincin pasangan yang terukir nama panggilang masing-masing.

Pada keterangan unggahannya, Stefan mengungkapkan harapannya akan hubungan asmara dengan Ria di tahun 2023. Ia berharap hubungan mereka semakin dekat dan dipenuhi kebahagiaan.

"Semoga kita berjalan melewati tahun yang lain, berpegangan tangan, berbagi tawa dan cinta terhadap satu sama lain. Semoga cinta kita semakin kuat dan bahagia berkembang sebagai pasangan. Semoga Tuhan memberkati kita, my burrito," tulis Stefan William.

Unggahan Stefan William yang menunjukkan kemesraannya dengan Ria Andrews ini pun menuai cibiran dari netizen. Mereka mengkritik Stefan yang bersikap seolah lupa dengan anak-anaknya dengan mantan istrinya, Celine Evangelista.

"Sibuk pacaran terus ya sampai lupa sama anak-anaknya. Mantan banting tulang tuh demi anak-anak, lu malah enak-enakan pacaran," kata salah satu netizen.

"Tolonglah anaknya diurus, kasian Celine banting tulang jangan cewe mulu yg diurusin," ucap yang lain.

"Miris anak kandungnya kalah sama cewe ini di hati bapak kandungnya. Untung mamanya wonder woman," sambung yang lainnya.

Rekomendasi