Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews, Celine Evangelista Tak Peduli

| 28 Aug 2024 13:45
Stefan William Umumkan Punya Anak dari Ria Andrews, Celine Evangelista Tak Peduli
Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@celine.evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar mantan suaminya, Stefan William yang mengumumkan punya anak laki-laki dari Ria Andrews. 

Ogah menanggapi kabar tersebut, Celine merasa hal paling terpenting bisa mencukupi biaya anak-anaknya. 

Mulanya, seorang netizen menanyakan tanggapan Celine soal Stefan William yang  membagikan foto kebersamaannya dengan anak pertama dan Ria Andrews di media sosial.

"Momy Celine apakah sudah melihat postingan baru dari Stefan William?" tanya netizen lewat kolom komentar Instagram Celine Evangelista. 

Menjawab komentar tersebut, perempuan berusia 32 tahun ini ogah menanggapinya. Ia mengaku tak mau tahu lagi tentang kehidupan mantan suaminya tersebut. 

"Saya nggak tahu dan nggak mau cari tahu juga," katanya. 

Saat ini, bintang film Sosok Ketiga ini hanya fokus bekerja untuk mencukupi biaya kehidupan anak-anaknya. Terlebih lagi, ia membesarkan anak-anaknya sebagai orangtua tunggal. 

"Yang terpenting buat saya bagaimana bekerja keras halal mencukupi anak-anak saya," ungkapnya. 

Meskipun tak mudah berperan sebagai orang tua tanpa didampingi suami, Celine tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Bagaimana membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang sebagai ibu sekaligus bapak untuk anak-anak saya," imbuhnya. 

"Kita doakan semoga siapa pun mereka bahagia dan anaknya juga bahagia dengan kedua perhatian orang tuanya amin." tutupnya. 

Sebelumnya, Steffan William mengumumkan sudah memiliki anak laki-laki dari hubungannya dengan Ria Andrews lewat unggahan Instagram pribadinya. Ia membagikan foto dirinya, Ria Andrews, bersama putranya yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh. 

Dalam foto tersebut, bintang film Keranda Kuntilanak ini mencium kening Ria. Sedangkan, Ria mencium kening putranya yang tengah digendong Stefan. Sayangnya, Stefan tak memperlihatkan wajah putranya. Ia mengumumkan Noah lahir pada 11 September 2023.

Lebih lanjut, mantan kekasih Natasha Willona ini mengaku kehadiran Noah membawa kebahagiaan dan kedamaian. Menjelang perayaan ulangtahun anaknya, Stefan baru siap membagikan kabar bahagia ini kepada para pengikutnya di Instagram. 

Aktor berusia 31 tahun ini juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari rekan-rekan termasuk keluarga tercinta. Ia mengaku akan lebih sering membagikan momen berharga bersama sang buah hati lewat unggahan terbarunya.

Rekomendasi