Ariana Grande Dikuntit Paparazi Terbang Saat Syuting Film Wicked, Begini Ceritanya

| 27 Aug 2024 13:42
Ariana Grande Dikuntit Paparazi Terbang Saat Syuting Film Wicked, Begini Ceritanya
Ariana Grande (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini Ariana Grande mengungkapkan pengalaman uniknya dikuntit paparazi saat syuting film terbarunya, Wicked. Hal tersebut diungkapkan Ariana ketika wawancara untuk mempromosikan filmnya.

Awalnya Ariana Grande mengatakan bahwa proses syuting berjalan damai dan sutradara sangat memerhatikan mereka. Namun, di tengah kedamaian tersebut Ariana dan yang lainnya melihat paparazi dari salah satu media terbang di atas lokasi syuting untuk mengambil gambar.

“Kami sangat diurus dalam mengerjakan hal ini (oleh sutradara Jon M Chu),” tutur Ariana Grande di VMan Magazine.

“Itu terasa seperti hal yang remaja banget, kedekatannya. Itu sangat kecil dan privat, sampai tiba-tiba kami sedang di luar dan Daily Mail terbang di atas lokasi syuting,” tambahnya.

Pelantun lagu “thank u next” itu kemudian mengatakan bahwa paparazi tersebut menjadi bahan candaan di lokasi syuting. Jonathan Bailey yang juga main di film Wicked juga ikut menjelaskan bagaimana paparazi terbang di area lokasi syuting mereka.

“Jadi itu seorang pria yang naik layang-layang besar, melayang-layang dengan kaki tergantung ke bawah, dengan GoPro di jari kakinya,” jelas Jonathan Bailey.

Lebih lanjut, Ariana Grande mengaku tak percaya akan apa yang dilihatnya saat itu. Selain karena penglihatannya kurang bagus, juga karena tak menyangka paparazi akan terbang seperti itu hanya untuk mengambil gambarnya.

“Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat. Pertama-tama karena penglihatan saya tidak bagus, dan keduanya karena kayaknya nggak mungkin,” pungkas Ariana Grande.

Rekomendasi