Resmi Bercerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Sepakat Jual Rumah dan Bayar Rp300 Juta

| 10 Oct 2023 12:05
Resmi Bercerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Sepakat Jual Rumah dan Bayar Rp300 Juta
Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram)

ERA.id - Ariana Grande dan Dalton Gomez akhirnya resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah mengajukan gugatan pada September 2023 lalu.

Pada perceraian ini, Ariana dan Dalton sepakat untuk menjual rumah mereka yang ada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Ariana disebut akan mendapatkan hasil 1,25 juta dolar atau setara dengan Rp19,6 miliar dari penjualan rumah tersebut.

Meski demikian, dilansir dari TMZ, Ariana akan membayar kurang lebih 25 ribu dolar atau setara dengan Rp392 juta untuk biaya pengacara Dalton Gomez.

Seperti diketahui, keretakan rumah tangga Ariana Grande dan Dalton Gomez mencuat pada Juli 2023 lalu. Namun, keduanya sudah berpisah rumah sejak Januari 2023, dengan Ariana yang juga disibukkan syuting film terbarunya, Wicked.

Kemudian, Ariana Grande mengajukan gugatan cerai terhadap Dalton Gomez pada 18 September 2023. Usai Ariana mengajukan gugatan, pihak Dalton pun menindaklanjuti dan turut mengajukan gugatan.

“Ariana dan Dalton membuat semua berjalan baik, tapi pada akhirnya mereka tidak cocok,” ucap sumber terdekat keduanya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, tak lama setelah keretakan rumah tangga dengan Dalton Gomez mencuat, Ariana Grande ketahuan menghabiskan waktu bersama rekan proyek film terbarunya, Wicked, yakni Ethan Slater. Ariana dan Ethan bahkan kini dikabarkan sudah memutuskan untuk tinggal bersama.

Bukan hanya itu saja, Ariana disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian di dalam rumah tangga Ethan Slater dan istrinya. Namun tidak diketahui pasti penyebab perceraian Ethan dan istrinya.

Rekomendasi