Terancam Diboikot, Raffi Ahmad Malah Pamer Foto Ji Chang Wook

| 27 Aug 2024 13:35
Terancam Diboikot, Raffi Ahmad Malah Pamer Foto Ji Chang Wook
Raffi Ahmad ketemu Ji Chang Wook (Instagram /@raffinagita1717)

ERA.id - Di tengah isu dirinya terancam di boikot, kini Raffi Ahmad malah pamer foto bareng aktor ternama asal Korea, Ji Chang Wook. Tentu saja, momen ini berhasil membuat para penggemar Kpop kaget usai melihat unggahan terbaru dari suami Nagita Slavina.

Dalam foto itu, Raffi Ahmad bersama dua rekannya, Irfan Hakim dan Mpok Alpa memanfaatkan momen foto bersama Ji Chang Wook. Ketiganya memamerkan senyum sumringah usai berfoto bersama bintang film Revolver. Sementara, Ji Chang Wook memberikan pose dengan jempol dan senyuman khasnya.

Mereka semua kompak mengenakan pakaian dengan warna dan motif senada. Sedangkan, Ji Chang Wook terlihat kasual dengan sweater merah muda dan celana jeans. 

Dibagian caption-nya, ayah kandung Rafathar dan Rayyanza ini memberitahu kepribadian Ji Chang Wook. Ia menyebut sosok Ji Chang Wook begitu ramah.

"Welcome @jichangwook. Very Humble Guy 감사합니다," tulis Raffi Ahmad.

Kakak kandung Syahnaz Sadiqah ini menyematkan akun Instagram dari acara televisi yang dipandunya bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa, yakni FYP. Diduga, Ji Chang Wook akan hadir dalam program acara tersebut.

"Atau ‘Kamsahamnida’ - Terimakasih. @fyp_trans7 Soon,” katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa terkejut melihat Ji Chang Wook yang berfoto bersama Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

"Demi apa? Jangan bilang habis ini Ichang main ke Andara," komentar akun @smilee*****_.

"Tiba-tiba banget sama Ji Chang Wook," tulis akun @yenny*****.

"Wah tiba-tiba banget Ichang gue." kata akun @nell***_.

Diketahui, belakangan ini Raffi Ahmad menjadi sorotan. Pria berusia 37 tahun ini terancam diboikot oleh netizen, karena dianggap tak ikut serta seruan menolak RUU Pilkada. 

Selain itu, Raffi Ahmad merupakan pendukung capres-cawapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Itu artinya, netizen menilai Raffi Ahmad mendukung dinasti politik yang diduga dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Rekomendasi