Haechan NCT Bicara soal Menjaga Nama Baik Grup Usai Taeil Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

| 01 Sep 2024 21:30
Haechan NCT Bicara soal Menjaga Nama Baik Grup Usai Taeil Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Haechan NCT bicara soal menjaga nama baik grup (Allkpop)

ERA.id - Haechan NCT menyapa penggemar untuk pertama kalinya usai Taeil dikeluarkan dari grup pasca terlibat kasus pelecehan seksual. Ia membagikan pesan panjang di aplikasi interaksi bersama penggemar, pada Sabtu (31/8/2024).

Awalnya Haechan berbicara tentang momennya memulai kariernya sebagai musisi, yang kini menjadi sebuah hal penting di hidupnya. Ia juga mengungkap pelajaran terbesar yang ia peroleh.

“Apa yang awalnya hanya sekedar hasrat untuk bernyanyi dan menari, berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih penting, dengan banyak hal yang harus dipertimbangkan. Pelajaran terbesar yang saya pelajari adalah selalu berusaha untuk tidak tertipu,” tulis Haechan dikutip dari Allkpop.

Pria berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa apa yang ia capai selama ini berkat kerja kerasnya bersama rekan satu grup NCT. Ia pun berterima kasih kepada setiap anggota yang sudah bekerja keras selama ini dan memberikan hasil terbaik.

“Saya tidak mencapai apa pun hanya karena saya berbakat. Jika bukan karena para anggota yang ada di samping saya, saya bertanya-tanya seberapa jauh saya bisa melangkah. Itu semua mungkin karena mereka bersama saya,” tuturnya.

“Apa yang telah kami capai mungkin tidak tampak bagi sebagian orang, tetapi kami sudah sangat bekerja keras,” tambahnya. 

Kemudian Haechan berjanji akan terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk NCT. Menurutnya NCT adalah nama yang harus mereka jaga dengan baik sebagai anggota, agar grup terus bersinar dan terkenal.

NCT adalah segalanya bagi saya. Itu adalah nama yang harus kita jaga bersama. Jadi saya akan terus berusaha untuk memastikannya tetap bersinar,” pungkas Haechan. 

Sementara itu, NCT sebelumnya menuai sorotan usai Taeil diumumkan SM Entertainment keluar dari grup karena kasus  pelecehan seksual yang melibatkannya. Agensi menyebut kasus Taeil tersebut sangat serius dan sudah dalam proses penyelidikan polisi. 

Rekomendasi