Emily Armstrong Resmi Jadi Vokalis Baru Linkin Park

| 06 Sep 2024 14:25
Emily Armstrong Resmi Jadi Vokalis Baru Linkin Park
Emily Armstrong jadi vokalis baru Linkin Park (Instagram/@linkinpark)

ERA.id - Linkin Park resmi mengumumkan Emily Armstrong menjadi vokalis baru mereka, menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia pada Juli 2017 lalu. Emily Armstrong sebelumnya merupakan vokalis band rock Dead Sara. 

Pengumuman Emily Armstrong sebagai vokalis baru diumumkan Linkin Park saat konser yang disiarkan langsung di situs resmi mereka, pada Kamis (5/9/2024). Selain Emily, mereka juga mengumumkan Colin Brittain sebagai drummer yang baru.

Pada konser tersebut, Emily juga sudah langsung tampil bersama personel Linkin Park lainnya. Salah satu lagu yang dinyanyikannya adalah “Numb”. 

Usai mengumumkan personel baru, Linkin Park lanjut mengumumkan perilisan single terbaru berjudul “The Emptiness Machine”. Single ini menjadi karya pertama Linkin Park dengan formasi baru. 

Lagu tersebut juga menjadi lagu pertama yang dirilis Linkin Park setelah kepergian Chester Bennington tujuh tahun lalu. Setelah perilisan single itu, mereka juga akan merilis album baru bertajuk From Zero pada 15 November 2024.

Selain itu, Linkin Park juga akan menggelar tur dunia di berbagai negara dari Amerika, Eropa, hingga Asia. Tur bertajuk From Zero World Tour 2024 itu akan dimulai di Los Angeles pada 11 September 2024. 

Rekomendasi