Fakta Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone, Sempat Disembunyikan dari Publik

| 18 Sep 2024 19:15
Fakta Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Sansone, Sempat Disembunyikan dari Publik
Pernikahan Charlie Puth dan Brooke Samsone (Instagram/@charlieputh)

ERA.id - Charlie Puth ternyata sudah resmi menikah dengan Brooke Sansone di, pada 7 September 2024. Namun, Charlie Puth sendiri baru mengumumkan kabar pernikahan pada Selasa (17/9/2024). 

Melalui unggahan di Instagramnya, Charlie Puth membagikan beberapa momen indah pernikahannya dengan Brooke Sansone. Pernikahan tersebut digelar di kediaman Charlie Puth di Montecito, California, Amerika Serikat. 

“Aku mencintaimu Brooke, selalu mencintaimu. Bersamamu, aku menjadi dirinya yang terbaik,” tulis Charlie Puth pada keterangan unggahannya.

“Aku berjanji akan mencintaimu setiap hari dalam hidup ini, terlebih lagi ketika kita melanjutkan ke babak berikutnya,” tambahnya.

Pada foto yang dibagikannya, tampak Charlie Puth mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan aksen warna putih di bagian kerah dan lengannya. Brooke Sansone yang memeluknya dari samping tampak mengenakan gaun pengantin putih, dilengkapi dengan veil berwarna sederhana.

Terlihat pada foto Charlie dan Brooke sudah mengenakan cincin pernikahan mereka. Pada foto lainnya, tampak momen ketika Puth dan Brooke Sansone mengucapkan janji suci pernikahan.

Keduanya tampak tertawa bahagia dan mengucapkan janji suci di hadapan pendeta dan pada tamu yang hadir. Pernikahan mereka digelar secara privat, yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. 

Brooke Sansone sendiri juga membagikan beberapa momen pernikahannya dengan Charlie Puth di Instagram pribadinya. Ia mengaku bahagia menikahi pria yang sangat dicintainya dan sudah menggunakan nama belakang sang suami, sehingga kini namanya menjadi Brooke Ashley Puth.

Rekomendasi