Charlie Puth Ungkap Tengah Berpacaran dengan Seseorang, Tegaskan Tak Akan Ungkap ke Publik

| 21 Oct 2022 19:32
Charlie Puth Ungkap Tengah Berpacaran dengan Seseorang, Tegaskan Tak Akan Ungkap ke Publik
Charlie Puth (Instagram/charlieputh)

ERA.id - Charlie Puth secara blak-blakan mengungkap bahwa ia kini tengah berpacaran. Hal ini diungkap Charlie saat hadir dalam acara SiriusXM's The Howards Stren Show belum lama ini.

Ketika ditanya tentang statusnya, Charlie mengatakan bahwa ia sedang berkencan dengan seseorang yang sudah tumbuh bersamanya di New Jersey dan mereka sudah lama kenal. Charlie bahkan menyebut bahwa orang tersebut merupakan sosok yang ia cari selama ini.

"Ya tentu saja. Seseorang yang aku tumbuh bersamanya," ungkap Charlie Puth.

Rekan duet Jungkook BTS ini mengatakan bahwa sangat nyaman ketika kekasihnya selalu berada di sisinya, terlebih saat masa sulit. Menurutnya, kehadiran sang kekasih sangat penting ketika ia sedang menghadapi masalah.

"Saat hidupku mendapat banyak masalah dan aku harus berpergian ke mana pun, itu sangat baik untuk memiliki seseorang yang dekat denganmu, yang mengetahuimu sejak lama," jelasnya.

Lebih lanjut, Charlie mengaku tak ingin membeberkan identitas sang kekasih ke publik. Ia mengaku akan berusaha keras memastikan publik tidak mengetahui kekasihnya, karena menurutnya itu menyulitkan.

"Tentu saja media tidak akan tahu tentang itu. Saya akan berusaha keras untuk memastikan mereka tidak tahu. Itu menjadi terlalu banyak nantinya," pungkas Charlie Puth.

Rekomendasi