Susul Taylor Swift, Billie Eilish Nyatakan Dukungan untuk Kamala Harris

| 19 Sep 2024 16:15
Susul Taylor Swift, Billie Eilish Nyatakan Dukungan untuk Kamala Harris
Billie Eilish (Instagram / @billieeilish)

ERA.id - Menyusul Taylor Swift, Billie Eilish bersama sang kakak, Finneas, menyatakan dukungan untuk Kamala Harris dan Tim Walz di Pilpres Amerika Serikat 2024. Hal tersebut disampaikan Billie Eilish dan Finneas melalui unggahan di Instagram mereka pada Rabu (18/9/2024). 

Billie dan Finneas mengaku mendukung Kamala dan Walz karena kandidat Partai Demokrat itu menjamin hak warga negara dalam berbagai isu. Dengan memilih Kamala Harris dan Walz, Billie dan Finneas merasa bisa menghentikan berbagai proyek berbahaya yang bisa dilakukan pemerintahan di masa mendatang.

“Kami memilih Kamala Harris dan Tim Walz karena mereka berjuang untuk melindungi kebebasan reproduksi, planet, dan demokrasi kita,” kata Billie Eilish pada unggahan videonya.

“Kita tidak bisa membiarkan para ekstremis mengendalikan hidup, kebebasan, dan masa depan kita. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka dan agenda Project 2025 yang berbahaya adalah dengan memilih Kamala Harris,” tambah Finneas.

Billie Eilish kemudian mengakhiri videonya dengan mengajak para penggemarnya mendukung Kamala dan Walz di Pilpres AS 2024. Ia menegaskan bahwa memberikan hak suara pada Pilpres sangat penting demi untuk nasib seluruh warga negara.

“Pilihlah seolah-olah hidup Anda bergantung padanya, karena memang demikian adanya,” pungkas Billie Eilish.

Sementara itu, Billie Eilish dan Finneas menjadi musisi AS terbaru yang menyatakan dukungan terhadap Kamala Harris dan Tim Walz. Sebelumnya Taylor Swift sudah menyatakan dukungannya terhadap pasangan tersebut, bahkan penggemarnya sudah mengadakan penggalangan untuk dana kampanye Kamala dan Walz. 

Rekomendasi