Awal Mula Taylor Swift Kesal Dituduh Tidak Menulis Lagunya Sendiri Hingga Berujung Murka

| 25 Jan 2022 20:30
Awal Mula Taylor Swift Kesal Dituduh Tidak Menulis Lagunya Sendiri Hingga Berujung Murka
Taylor Swift (Instagram)

ERA.id - Taylor Swift meluapkan rasa kesal dan amarahnya kepada seorang musisi Damon Albarn, yang menuduhnya tidak menulis lagu-lagunya sendiri. Melalui cuitan di Twitternya, Taylor mengaku kecewa akan pernyataan Damon dan menegaskan bahwa ia menulis semua lagunya sendiri.

"Saya adalah penggemar beratmu sampai saya melihat (pemberitaan) ini. Saya menulis semua lagu-lagu saya. Komentarmu ini benar-benar salah dan merusak. Kamu tidak harus menyukai lagu-lagu saya tapi ini benar-benar kacau ketika mencoba dan mendiskreditkan lagu saya. WOW," tulis Taylor Swift, pada Selasa (25/1/2022).

Tak hanya itu, Taylor bahkan memberikan catatan bahwa cuitan Twitternya tersebut ditulis oleh dirinya sendiri, bukan orang lain. Rekan Taylor yang juga memproduksi lagunya, Jack Antonoff ikut memberikan komentarnya dan mengecam Damon.

"Perlu kamu ketahui juga, ini saya menulisnya sendiri," lanjut Taylor.

"Saya tidak pernah bertemu dengan Damon Albarn dan dia tidak pernah ke studio saya tapi sepertinya dia lebih tahu daripada kami semua mengenai lagu-lagu yang Taylor Swift tulis. Kalau kamu berada di sana, baiklah. Tapi jika tidak, apakah kamu bisa diam?" kata Jack.

Sementara itu, Damon Albarn menyatakan Taylor tidak menulis lagunya sendiri dimuat di Los Angeles Times. Di pemberitaan tersebut, Damon membahas mengenai musisi-musisi dan musik yang mereka miliki.

"Saya pikir dia (Billie Eilish) luar biasa. Dia (Taylor Swift) tidak menulis lagunya sendiri," kata Damon.

Sebagai informasi, Damon Albarn sendiri merupakan penyanyi dan musisi asal Inggris yang populer sebagai vokais dan penulis lirik utama dari band BLUR. Ia juga dikenal sebagai vokalis, pendiri, dan penulis lagu band virtual Gorillaz.

Cuitan Taylor Swift (Twitter) 
Rekomendasi