Casual dan Fresh, Warnai Resort Collection 2022 Sasar Fashion Enthusiast

| 12 Sep 2022 22:45
Casual dan Fresh, Warnai Resort Collection 2022 Sasar Fashion Enthusiast
Resort Collection 2022 (Dok. Nautica)

ERA.id - Setiap leading global lifestyle brand wajar saja bila koleksi terbarunya selalu dinantikan oleh para pelanggan setianya.

Seperti ragam busana bertemakan “Resort Collection”, yang menampilkan koleksi long-lasting, dengan desain fresh dan youthful.

Nautica, sebagai leading global lifestyle brand, selalu

memberikan karya yang dinantikan oleh para pelanggan setianya, dan kali ini menampilkan ragam busana bertemakan Resort Collection.

Koleksi tops, bottom & dress yang memiliki berbagai warna fashionable seperti warna neutral dan earth-colour yaitu hitam, putih dan beige, juga akan ada pilihan warna colourful seperti pink, kuning, merah ataupun beragam warna biru yang merupakan warna identitas.

Beragam warna dan model cutting yang timeless dari Nautica ini sangat nyaman dan cocok untuk di mix-and- match bagi tampilan casual wear, sportswear maupun untuk aktivitas sehari-hari bagi para penggunanya, yang akan ditampilkan dalam trunk show.

“Sebagai leading department store di Indonesia, SOGO tidak hanya memberikan berbagai produk dan layanan, tetapi juga menampilkan entertainment di dalam gerainya, dan kami pun berharap bisa lebih dekat kepada para fashion enthusiast Jakarta, serta dapatmenginspirasi para pengguna untuk lebih percaya diri melalui koleksi Nautica,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Direktur SOGO Indonesia.

Rekomendasi