Terinspirasi dari Nuansa Street Style Jepang, Koleksi Penuh Warna Sign of Spring Hadir di JFW 2023

| 25 Oct 2022 08:20
Terinspirasi dari Nuansa Street Style Jepang, Koleksi Penuh Warna Sign of Spring Hadir di JFW 2023
Nadjani Indonesia (Dok. Era.id/Vessy Frizona)

ERA.id - Tahun demi tahun Nadjani mengikuti pagelaran Jakarta Fashion Week, pada JFW 2023 yang diselenggarakan offline pada tanggal 24 Oktober 2022 di Atrium Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Nadjani menghadirkan koleksi bergaya casual ready-to-wear dengan paduan warna pink, biru dan hijau terinspirasi dari  street-style fashion negeri Jepang, Nadjani memberikan sentuhan baju bergaya ready-to-wear Jepang. Koleksi ini akan dijual secara eksklusif di market place Fashionlink. 

Owner Nadjani Indonesia, Nadya Nizar mengatakan, penampil pertama koleksi Sign of Spring ini akan menggandeng kolaborator Nadjani yaitu aktris Syahnaz Sadiqah ( @syahnazs ) lalu di ikuti dengan influencer Athieqah Asy-Syahidah atau lebih dikenal dengan nama Tiqa ( @ Tiqasya ) dan penyanyi Nindy Ayunda ( @nindyayunda), ketiga publik figur ini telah menjadi kolaborator koleksi Nadjani sebelumnya dan memperoleh respon yang baik dari pengikut brand Nadjani. 

"Koleksi Sign of Spring hadir dalam 16 look, terdiri dari tunik, outer, rok, celana dan atasan, sesuatu yang spesial pada koleksi kali ini, Nadjani menampilkan bahan printed corduroy pada beberapa produk seperti sweater, celana dan aksen pada produk lainnya. Semua koleksi ini sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari karena pemilihan bahan yang nyaman, ujar Nadya dalam konferensi pers JWF 2023, Senin (24/10/2022).

Koleksi ini akan menjadi nafas baru pada produk Nadjani dengan motif khas dan warna-warna yang tetap cocok untuk digunakan sehari-hari, diharapkan koleksi ini dapat memenuhi keinginan pelanggan setia Nadjani. Koleksi Sign of Spring dapat di beli pada bulan Oktober 2022 di market-place Fashionlink. 

Rekomendasi