Louis Vuitton Gandeng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Jadi Bintang Iklan, Netizen: Ini Gila!

| 21 Nov 2022 11:48
Louis Vuitton Gandeng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Jadi Bintang Iklan, Netizen: Ini Gila!
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk Louis Vuitton (Instagram)

ERA.id - Di tengah pagelaran Piala Dunia 2022, dua pemain sepak bola ternama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menuai sorotan karena iklan. Mereka didapuk brand fashion Louis Vuitton sebagai bintang iklan bersama.  

Pada iklan yang sudah dirilis, terlihat Messi dan Ronaldo bermain catur di atas koper. Koper tersebut merupakan produk terbaru Louis Vuitton untuk edisi Piala Dunia 2022.

Ronaldo dan Messi tampak mengenakan baju berwarna hitam dan fokus pada permainan catur mereka. Foto tersebut pun sudah dibagikan oleh Messi dan Ronaldo melalui media sosial masing-masing, sambil menyematkan keterangan yang sama dengan akun Louis Vuitton.  

"Kemenangan adalah sebuah pola pikir. @cristiano dan @lionelmessi untuk Louis Vuitton. Selain tradisi panjang membuat koper untuk trofi olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini," tulis Louis Vuitton di akun Instagram resmi.

Sontak iklan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ini menuai perhatian publik dunia. Banyak dari mereka yang kagum kedua mega bintang sepak bola itu bersatu dalam iklan, hingga memuji Louis Vuitton yang mewujudkan hal tersebut.

"Kalian sangat baik dalam pemasaran saat ini, Ronaldo dan Messi satu frame iklan?" komentar netizen di Instagram Louis Vuitton.

"Ini gila, melihat keduanya berada di iklan yang sama, pemasaran kamu sangat bagus," ucap yang lain.

"Foto terbaik abad ini, internet akan meledak karenanya. Itu sangat baik bagi kamu menghabiskan banyak uang demi mereka," sambung yang lainnya.

Rekomendasi