Tampil Merah Merona di Paris Fashion Week, Doja Cat Berkilau dengan Taburan 30 Ribu Kristal

| 24 Jan 2023 16:25
Tampil Merah Merona di Paris Fashion Week, Doja Cat Berkilau dengan Taburan 30 Ribu Kristal
Doja Cat kristal (Dok: Antara)

ERA.id - Penyanyi rap Doja Cat tampil memukau dalam pertunjukan adibusana atau haute couture di Paris Fashion Week. Doja melapisi hampir seluruh tubuhnya dengan 30.000 kristal Swarovski berwarna merah merona.

Melansir Page Six, penata rias Pat McGrath mengatakan tampilan busana yang dikenakan Doja Cat itu terinspirasi dari bagian pertama puisi "Inferno", bagian pertama puisi naratif "Divine Comedy" karya Dante Alighieri yang ditulis pada abad ke-14​​​​​​​.

Melalui akun Instagram, McGrath membagikan pengalamannya dalam merias Doja Cat dengan penuh kristal. Dia mengaku membutuhkan waktu sekitar lima jam atau tepatnya 4 jam 58 menit untuk membuat mahakarya yang dia sebut sebagai "magis dan memesona" itu.

"Kesabaran Doja yang luar biasa selama 4 jam 58 menit yang diperlukan untuk menciptakan tampilan dengan #TeamPatMcGrath, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 Kristal @swarovski yang diaplikasikan dengan tangan, sangat menginspirasi," tulis McGrath.

Busana persembahan rumah mode Schiaparelli itu dilengkapi dengan bustier berbahan sutra faille yang dipadukan dengan rok handmade dari manik-manik yang seluruhnya berwarna merah. Doja Cat juga memperkuat penampilannya dengan selendang, sepatu bot setinggi lutut, serta anting-anting berwarna senada.

"Hasil akhirnya adalah mahakarya magis dan memesona dari kecemerlangan yang berkilauan," ungkapnya.

Selain Doja Cat, Kylie Jenner juga menjadi sorotan di haute couture Schiaparelli. Model itu mengenakan gaun dengan kepala singa yang menempel di sebelah kanan dadanya. Replika singa itu berukuran besar dan mirip seperti aslinya.

Rekomendasi