Sempat Ngotot Ngaku Tampil di Paris Fashion Week, MS Glow Akhirnya Minta Maaf

| 14 Mar 2022 17:40
Pemilik MS Glow, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (instagram/msglowbeauty)

ERA.id - Brand kecantikan MS Glow akhirnya meminta maaf kepada publik usai ngotot tampil di acara Paris Fashion Week 2022. MS Glow mengakui bahwa mereka tidak menggali informasi lebih dalam tentang acara di Paris beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram resminya, MS Glow menyatakan kesalahan yang telah dilakukan belakangan ini terkait Paris Fashion Week 2022. Pihaknya mengakui tidak memiliki informasi yang luas mengenai acara di Paris.

"Sebagai beauty brand di Indonesia, kami dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini," tulis MS Glow.

Lalu, MS Glow juga mengakui bahwa kolaborasinya dengan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall adalah yang pertama kalinya terjadi. Sehingga hal itu pun membuat mereka terlena hingga melupakan hal-hal penting yang harus diperhatikan.

"Kami sadar, kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional. Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer asal Amerika membuat kami sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini," lanjutnya.



Bukan hanya itu saja, brand kecantikan milik Shandy Purnamasari itu juga mengaku bahwa mereka sadar ada hal yang tidak sesuai terkait klaimnya. Bahkan klaim tampil di Paris Fashion Week itu menimbulkan kontroversi hingga ramai diperbincangkan.

"Kami merasa ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri. Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi," akunya.

Atas kekeliruan dan juga kecerobohan MS Glow, pihaknya pun meminta maaf telah menimbulkan keramaian serta kegaduhan. Mereka pun berharap kedepannya bisa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Sekali lgai kami meminta maaf atas keramaian yang terjadi dan menyebabkan banyak berita bergulir dari event lalu. Terima kasih telah tetap setia, mengingatkan dan mendukung kami sebagai beauty brand Indonesia untuk tetap berkembang. Semoga kami dapat terus berbenah dan meningkatkan kualitas kami kedepannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi," tutupnya.

Sebelumnya MS Glow sempat mengklaim pihaknya tampil dan menjadi bagian dari Parsi Fashion Week. Namun pada kenyataannya, MS Glow hanya tampil di acara Fashion Show di Paris, yang memiliki waktu sama dengan Paris Fashion Week 2022.

Rekomendasi