Nagita Slavina Luncurkan Baju Lebaran Penuh Warna dan Bisa Dipakai Sehari-hari

| 29 Mar 2023 11:11
Nagita Slavina Luncurkan Baju Lebaran Penuh Warna dan Bisa Dipakai Sehari-hari
Nagita Slavina (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nagita Slavina meluncurkan koleksi baju Lebaran atau Raya Collection dari brand fashion-nya NASL. Koleksi ini cukup berbeda karena desainnya dibuat berbeda dari desain baju Lebaran pada umumnya.

Hal ini lantaran Nagita Slavina cukup resah dengan baju Lebaran yang hanya bisa dipakai dalam satu momen, hingga menumpuk di lemari dan jarang dipakai. Untuk itu, ia pun membuat baju Lebaran yang juga bisa dipakai sehari-hari.

"Sebentar lagi kita akan menyambut lebaran, jadi ini sebenarnya Raya Collection ya. Setiap tahun baju Lebaran itu gitu-gitu saja. Sampai ada satu lemari yang isinya baju Lebaran yang kurang bisa dipakai sehari-hari," kata Nagita Slavina di konferensi pers peluncuran koleksi baru NASL, di The Dharmawangsa Jakarta, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/3/2023).

"Biasanya baju Lebaran itu kan gamis panjang-panjang. Jadi aku buat baju-baju Lebaran yang bisa juga dipakai sehari-hari juga," tambahnya.

Nagita Slavina meluncurkan koleksi baju Lebaran (dok. NASL)

Koleksi baju untuk Lebaran brand Nagita Slavina bermain dengan garis dan flora. Pakaiannya juga penuh warna yang sesuai dengan kepribadian Nagita Slavina.

"Aku suka berdandan yang warna-warni. Itu membawa keceriaan ke aku sendiri. Aku ingin menularkan itu ke banyak orang melalui brand ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga memberikan tips mix and match atau padu padan baju dari koleksi terbarunya untuk Lebaran nanti, serta untuk kegiatan lainnya.

"Misal Lebaran pakai atasan ini (menunjuk baju yang dikenakan) yang bisa dipadukan pakai jeans. Momen lain celana ini (berwarna dan bercorak) bisa dipadukan dengan atasan polos," pungkas Nagita Slavina.  

Rekomendasi