Tampil Memukau dengan 3 Gaun di Met Gala 2023, Cardi B Ngaku Dilanda Kecemasan, Kenapa?

| 03 May 2023 18:45
Tampil Memukau dengan 3 Gaun di Met Gala 2023, Cardi B Ngaku Dilanda Kecemasan, Kenapa?
Cardi B (instagram)

ERA.id - Penyanyi Cardi B mengungkap fakta mengejutkan tentang penampilan memukaunya di Met Gala 2023. Cardi mengaku dia sering cemas tiap mengikuti ajang tahunan tersebut. 

Cardi B mengungkapkan bahwa datang dan tampil memukau di Met Gala sangat menyenangkan. Akan tetapi, dia selalu dilansa kecemasan sejak pertama kali menginjakan kaki di Met Gala. 

"Setiap kali saya pergi ke Met, itu menyenangkan tentunya. Tapi entahlah, seperti, setelah pertama kali saya pergi ke Met, saya selalu merasa cemas. Dan kecemasan itu tumbuh dan berkembang dan tumbuh,” kata Cardi B dilansir Vouge

Kecemasan itu diakui Cardi B lantaran ia kerap kali tampil memukau dan spektakuler selama gelaran berlangsung. Hal ini pun membuat dia selalu khawatir akan penampilannya setiap tahun. 

Pelantun “Up” itu juga selalu memikirkan pandangan orang yang secara tidak langsung berharap Cardi B tampil jauh lebih spektakuler dari tahun-tahun sebelumnya. 

“Mungkin karena penampilan saya sangat spektakuler sehingga orang hanya berharap setiap tahun menjadi lebih menakjubkan dari tahun lalu, dan itu sangat sulit karena membayangkan bersaing dengan diri saya sendiri. Itu memuakkan," tegasnya.

Untuk acara Met Gala 2023, Cardi B tercatat mengenakan tiga gaun berbeda pada Senin (1/5/2023) waktu setempat. Dia meninggalkan hotelnya dengan mengenakan gaun merah muda berhiaskan berlian dengan hiasan kepala tulle besar yang serasi. Dia tiba di atas karpet dengan gaun pesta bunga dasi hitam-putih dengan wig perak.

Kedua penampilan itu masing-masing menyalurkan apa yang dikenakan Karl Lagerfeld dan model Lily-Rose Depp untuk pertunjukan musim semi/musim panas Chanel haute couture 2017, sesuai dengan tema malam "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty".

Kemudian dia mengenakan gaun bodycon houndstooth pink dan hitam yang dirancang dengan garis leher yang menjuntai, ditambah batu permata di korset dan di sekitar keliman.

Sementara untuk tampilan terakhirnya, dia mengenakan gaun kertas koran bertali spageti untuk pesta setelahnya di The Box, yang dia hadiri bersama suaminya, Offset. 

“Kecemasan," kata Cardi. "Kamu tahu kadang-kadang aku seperti, 'Aku tidak akan melakukan Met Gala tahun depan, aku tidak bisa melakukannya,' seperti itu buruk untuk kesehatanku,” sambungnya. 

Lebih lanjut, Cardi B mengungkap kecemasan serta gugup ini berasal dari ketakutannya akan foto-foto yang dihasilkan dari acara Met Gala. 

“Foto-foto jelek, orang-orang tidak menyukai pakaian saya, seperti segalanya, tekanan!" tutupnya. 

Rekomendasi