Kompak Mengasuh Anak, Kriteria Memilih Pakaian Si Kecil Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

| 22 May 2023 08:20
Kompak Mengasuh Anak, Kriteria Memilih Pakaian Si Kecil Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Di tengah banyaknya pilihan pakaian untuk anak-anak, selalu ada pertimbangan orang tua dalam memilh. Tidak hanya dari segi desain, warna, dan harga, namun juga kualitas bahan.

Hal itulah yang dilakukan pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman selalu kompak, termasuk dalam hal memilih pakaian anak. Keduanya punya kriteria khusus ketika membeli pakaian.

Mereka tidak mengutamakan model yang trendi, tetapi lebih memilih kenyamanan. Sabai mengatakan ketika membeli baju, hal pertama yang dia perhatikan adalah bahan.

“Untuk baju selalu bahan, bagaimana pun bahannya harus nyaman, apalagi untuk bayi. Penting sekali bahannya nyaman,” kata Sabai Morscheck dalam acara perayaan 10 Tahun Uniqlo di Indonesia di Ciputra Artpreneur, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, salah satu pakaian bayi yang paling dia sukai adalah legging karena nyaman dikenakan. Kualitas bahan yang baik menguntungkan Sabai untuk menyimpannya dalam jangka waktu yang lebih panjang sehingg bisa dipakai untuk adiknya.

"Baju-baju Bjorka sekarang dipakai sama Mars,” kata bintang film Sweetheart itu.

Ringgo menambahkan bahwa dia dan Sabai harus pintar-pintar memilih pakaian bayi. Selain faktor kenyamanan, dia juga memperhatikan harga karena mereka tahu bahwa pakaian bayi tidak dipakai lama. Ketika bayi bertambah besar, dia harus membeli pakaian baru.

“Untuk baju bayi kita hrs cari harga bijak karena dipakainya nggak lama, kalau mereka besar mau dikemanain? Pasti disimpan untuk dipakai adiknya,” ujar aktor film Keluarga Cemara itu.

Ringgo, yang menurut Sabai lebih sering belanja pakaian ketimbang dia, menambahkan bahwa dia mempercayakan pilihan pakaian anak-anak kepada sang istri. Apalagi Sabai lebih teliti melihat bahan pakaian.

Rekomendasi