Cinta Street Style, Simak Cara Bikin Koleksi Fashion Kamu Makin Personal dan Eksklusif

| 24 Oct 2023 20:32
Cinta Street Style, Simak Cara Bikin Koleksi Fashion Kamu Makin Personal dan Eksklusif
Ilustrasi street style (Dok. Unsplash)

ERA.id - Membahas tentang fashion street style menang tak ada habisnya. Tren fashion yang diciptakan dari gaya orang-orang biasa dalam keseharian mereka di jalanan ini cakupannya sangat luas. Tak heran bila street style sangat jauh dari kata 'eksklusif' seperti fashion rancangan para desainer.

Namun, seiring dengan semakin tingginya pecinta street style, industri fashion mulai mencoba menciptaan street style menjadi gaya yang lebih personal. Meski beragam, para pengguna tetap bisa merasa eksklusif.

Martina Harianda Mutis selaku Sports Brand Marketing GM, SEA - PT. MAP Active mengatakan, salah satu brand street style kini bisa membuat koleksi item fashion street style mereka menjadi eksklusif. Salah satu dengan menyediakan konsep personalization dan customization produk.

“Setiap pembelian topi di New Era Grand Store bisa melakukan reshape atau penyesuaian bentuk topi secara langsung. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menambahkan personalized bordir inisial atau nama secara gratis,” ujar Rinda dalam acara peluncuran New Era Store di Grand Indonesia, Selasa (24/10/2023).

Peluncuran New Era Store di Grand Indonesia (Foto: Istimewa)

Sebagai pemilik lisensi dan pilihan bagi para penggemar tim Major League Baseball, kini

New Era semakin dicintai oleh berbagai kalangan, dari olahraga hingga musik, bahkan

menjadi bagian penting dari budaya gaya hidup urban.

“Melalui lini produk utama kami, yaitu caps, New Era telah menjadi simbol budaya di

berbagai komunitas, mulai dari penggemar olahraga hingga budaya hip-hop. Memiliki dan mengoleksi caps kami menjadi cara bagi individu untuk terhubung dengan skena dan mewakili identitas kultur mereka,” jelas Rinda menambahkan.

New Era menggunakan bahan premium dan teknik manufaktur inovatif untuk menciptakan headwear tahan lama, nyaman, dan pas. Dengan beragam pilihan tipe, seperti fitted cap hingga snapback dalam berbagai desain logo tim olahraga dan ikon pop. Selain itu, New Era juga sering mengeluarkan edisi kolaborasi dan terbatas.

Kuartal pertama tahun ini, New Era berkolaborasi dengan seniman Muklay yang ternyata disambut hangat oleh kolektor dan graphics enthusiasts. Ingin hadir lebih dekat dengan para pecinta sport-street fashion, New Era terus memperluas

ekspansi dengan membuka hingga delapan store selanjutnya di Indonesia.

“Pengalaman 100 tahun tentunya membuat posisi kami terdepan di industri, ditambah lagi kami selalu menggunakan bahan berkualitas terbaik dengan desain bervariasi. Harapannya dengan kehadiran New Era Store Grand Indonesia akan memenuhi kebutuhan para pecinta sport- street fashion di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya,” tutup Rinda kepada media.

Rekomendasi