Apa Saja Rekomendasi Kado Natal untuk Anak? Tak Usah Bingung, Simak Ini

| 16 Dec 2023 20:05
Apa Saja Rekomendasi Kado Natal untuk Anak? Tak Usah Bingung, Simak Ini
Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Hari Raya Natal hanya tinggal menghitung hari. Lantas, apakah Anda sudah memiliki referensi atau rekomendasi kado natal untuk anak? Banyak orang tua yang merasa bingung dalam memilih hadiah untuk anak-anak mereka, sebab ada banyak barang yang diinginkan oleh anak. Walaupun demikian, Anda tentunya tak mungkin memberikan semua keinginan mereka.

Rekomendasi Kado Natal

Jangan stres dan bingung dalam memilih hadiah untuk Si Kecil. Ternyata, ada banyak rekomendasi yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai hadiah Hari Natal, baik untuk anak perempuan ataupun laki-laki. Melansir dari laman Parade, di bawah ini adalah beberapa referensi kado Natal yang dapat diberikan untuk anak khususnya anak perempuan:

Ilustrasi (Pixabay)

Aksesori rambut

Si Kecil mungkin mulai merasa senang dalam mengekspresikan dirinya dan mengubah rambutnya menjadi beragam model. Selain mendapatkan ide tersebut dari TV, mungkin ia juga tertarik dan hendak meniru teman-temannya.

Memberikan aksesoris rambut sebagai kado natal dapat menjadi hadiah terbaik dan bermanfaat untuknya. Anda bisa berikan mereka bando atau ikat rambut dengan motif yang unik.

Bantal unicorn

Tahun 2022 merupakan tahun di mana anak-anak menyenangi segala macam hal yang berbentuk unicorn. Dengan menghadiahkannya bantal bentuk unicorn tentu akan membuatnya senang, sebab bantal itu akan menemaninya di malam hari.

Bantal unicorn ini mungkin tersedia dengan beragam warna mulai dari putih, merah muda, hijau, hingga biru. Anda bisa memilih warna yang menjadi kesukaan Si Kecil agar rasa bahagianya bertambah.

Mikrofon Bluetooth

Anak perempuan pada umumnya lebih mudah mengekspresikan bakat yang ada dalam diri mereka. Bahkan banyak anak yang mulai lancar bernyanyi pada usia dini, lho.

Jika anak Anda termasuk anak yang senang bernyanyi, Anda bisa hadiahkan mikrofon di Hari Natal. Anda dapat memilih mikrofon dengan warna cantik yang sudah dilengkapi Bluetooth sehingga ia dapat menyanyikan lagu kesukaannya.

Kalung

Kalung dengan liontin inisial nama Si Kecil juga bisa dijadikan hadiah yang paling ia inginkan di Hari Natal. Dengan kalung ini, mereka akan terlihat lebih percaya diri.

Anda bisa membelikan mereka kalung dengan tali yang terbuat dari rantai. Pemilihan warna silver atau rose gold akan semakin mempercantik penampilannya.

Sepatu roda

Akhir-akhir ini banyak anak yang mulai memiliki kegemaran bermain sepatu roda, Bunda. Melihat teman-temannya, kemungkinan anak juga mempunyai keinginan untuk memiliki sepatu roda yang sama.

Memberikan sepatu roda kepada Si Kecil sebagai kado Natal bisa jadi membuatnya bahagia. Anda bisa pilih sepatu roda sesuai dengan warna kesukaannya.

Set cangkir teh

Apakah Si Kecil termasuk anak yang mempunyai karakter favorit di Disney Princess? Memberikan benda yang berkaitan dengan karakter ini tentu akan membuat mereka bahagia di Hari Natal.

Dalam beberapa scene, para putri Disney menggelar pesta minum teh. Karena itu, Anda bisa menghadiahinya set cangkir teh bergambar putri Disney sebagai koleksi mereka.

Demikianlah rekomendasi kado natal untuk anak, semoga bermanfaat dan selamat merayakan natal!

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi